Thursday, November 6, 2014

Arashi ni Shiyagare [2014.10.25]

[Spoiler Alert!]

Let's talk about Shiyagare episode!!

Kali ini temanya BOBO CHUANTIEQ #serius wooii!
Ehm, baiklah #serius-mode-on
Di episode shiyagare kali ini terdapat dua segmen, yaitu yang pertama segmen mengunjungi beberapa rumah artis / orang terkenal untuk melihat langsung kamar tidurnya.
Lalu segmen kedua adalah adu kebolehan mengambil hati cewek dengan tema pekerja kantoran antar member Arashi.

Di segmen pertama dipandu anak nakal Ninyoooo.
Opening tengah malam dengan semua member Arashi pake setelan piyama, berasa mau siap-siap bobo. Oiya, guest kali ini adalah Ohkura Tadayoshi -Kanjani 8- dalam rangka [lagi-lagi] promo film terbarunya, Clover.
[perasaan sering banget anak-anak Kanjani jadi guest deh. Nebeng tenar dan nebeng rating sama kakak senior nih yeeee #ngibrit sebelum dijambak semua member Kanjani]

 [karena syuting tengah malem, dilarang BERISIK!
 #hal yang amat sulit dilakukan kalo member Arashi ngumpul]



 {Say hello to Mr. Guest : Ohkura Tadayoshi a.k.a Tacchon]

Rumah pertama yang disatroni [maling kali] adalah rumah seorang selebritis cowok yang terkenal single padahal udah berumur [single sih single tapi pacarnya buanyaaaak].
Dari depan rumah, semua member Arashi plus Tacchon langsung beringsut menuju kamar tidur, yang interiornya bagus banget [walaupun terkesan cewek banget sih....]. Kamar tidur yang berisi tempat tidur [yaiyalah, kalo isinya bathtub, namanya kamar mandi kakaaaaks!], dan beberapa ornamen lainnya.

Yang bikin istimewa dengan kamar tidur ini adalah double bed yaitu water bed plus busa bed #alah. Spons bed maksudnya :D
Selain itu, ketika lampu kamar dimatikan, akan ada cahaya laser yang menerangi langit-langit kamar membentuk kayak bintang-bintang kejora atau aurora.

"Erotis banget." komen Aiba sambil nyengir [nggak tau ngebayangin apa dia]

 [Tacchon pun jadi korban alat peraga]

Rumah berikutnya adalah rumah dari seorang Mangaka alias Komikus. 
Seperti yang kita tahu, komikus Jepang itu JARANG banget tidur apalagi menjelang deadline. Jadi, diperlukan tempat tidur yang amat sangat nyaman supaya bisa tidur nyenyak dalam waktu yang singkat menjelang deadline.

Komikus yang satu ini memilih kamar tidur dengan atap tinggi plus jendela yang terletak paling atas sehingga sinar matahari bisa menerobos masuk.
Ternyata tidur dengan atap kamar yang tinggi itu bisa bikin perasaan lebih plong, lega dan tidur pun lebih nyenyak.

 [yang lain lagi kagum dengan atap kamar yang tinggi, Sho nampaknya kebelet pipis nyari toilet...hihi]



 [ngeliat kasur empuk, Riida jadi ikutan pengen bobo]

Rumah terakhir yang didatangi adalah milik seorang designer terkenal [namanya Konishi apaaa gitu]. Namanya juga rumah designer, pasti isinya fashionable ya :)
Setelah puter-puter isi rumah dan komentarin segala ornamennya yang fashionable, member Arashi + Tachhon pun langsung menuju kamar tidur.


 Kamar tidur yang cukup luas dengan tempat tidur bermotif zebra di atasnya, langsung bikin Tacchon lompat dan merebahkan diri.
Disusul MatsuJun yang dipaksa tidur disitu juga.






 [bobo duyuuuu]


Lanjut ke segmen berikutnya yaitu Pertandingan Dandy Man Worker alias siapa diantara member Arashi yang bisa berakting sebagai pekerja kantoran dan mampu membuat sang guest Takei Emi jadi naksir dan bikin deg-deg-an.

Yup, guest kali ini adalah Takei Emi yang sama-sama promo film terbarunya bareng Tacchon, Clover.



Peraturannya simple, kelima member Arashi akan disuruh pura-pura jadi pekerja kantoran yang baru aja pulang dinas luar. Begitu balik lagi ke kantornya, disitu ada atasan dan staff cewek yang dia taksir.

Kebetulan, atasannya bakal pulang dan tinggalah mereka berdua di kantor.
Di situlah masing-masing member akan menunjukkan bagaimana caranya mereka bisa bikin staff cewek ini deg-deg-an dengan beragam sikap dan perilaku. Kayak melepas dasi, melepas jas, ngobrol berdua, atau tiba-tiba manggil dengan nama depan si cewek [biasanya di tempat kerja manggil nama keluarga].

 [serius amat akang-akang ini...]



 [yang dua ini malah becanda GeJe...]


Giliran pertama : MatsuJun.

MatsuJun menunjukkan kalau dia adalah rekan kerja yang baik dengan menawarkan minuman ke staff ceweknya. Trus membuka jas dan menggulung lengan kemejanya yang spontan bikin cewek-cewek histeris [termasuk saya...haha].

Nggak lupa, Jun juga mengucapkan terima kasih karena udah dibantu, lengkap dengan manggil nama depan si cewek.

 [Gantengnya udah maksimal, Kang!]

Next isi Nino.
Pas Nino sih nggak begitu special #dijambak Nino, karena dia cuma bilang "Makasih, Emi-chan" sambil ngeloyor pergi pura-puranya mau ke minimarket beli sesuatu.



Begitu giliran Riida, asli ini orang wajahnya IMUT banget tapi kelakuan kayak aki-aki #dilempar pancingan.
Baru aja masuk kantor, udah ngelepas jas [yang kata Matsujun kayak kakek-kakek yang kecapean]. Trus dia malah putus asa, ngeluh, galau, gundah gulali. Ceritanya sih pengen menunjukkan sisi lemahnya di hadapan cewek yang dia taksir, gicuuu.

 [udah, udah, jangan dipikirin.....ntar dikasih pancingan yang bagus dehhh]



 [putus asa gegara kemaren nggak dapet ikan pas mancing yaa? #kaboor]



 [mukaaa! mukaaa! itu muka kenapa nggak pernah dikontrol!!! 
Kamu itu LEADER-nya National Idol tauukk!!!]



 [Nah, gitu donk. Jangan lupa senyum. #maksa banget]


Berikutnya giliran Abang Sho.
Kalo soal kantoran, pake jas, suit, atau yang berbau kerjaan memang SHO is the perfect man!
Mulai dari lepas dasi, lepas jas, sampe ngajarin rekan kerjanya dengan amat sangat ramah, bikin siapapun mau deh kerja sekantor bareng si Abang pinter ini.

 [gimana nggak deg-deg-an kalo Sho-nya sedeket ini :D]



 [lepas dasi. Lepas aja semuanya....ihiwww]



 [dan entah kenapa dasinya malah diiket di kepala gitu.
Wooiii, si Abang stres kebanyakan kerjaan kali ya?]


Last is Aiba.
Untuk kesekian kalinya aku bilangin, Aiba itu cuma cocok kalo bareng hewan-hewan atau anak kecil. Dia mah kagak ada chemistry-nya kalo kerja kantoran kayak ginih. 
Kamu salah ngelamar, Mas^^

 [baru juga mulai, udah pada ngakak ngeliat kelakukan Aiba]


Dari awal, Aiba udah mengocok perut semua staff di studio dengan kelakuannya yang coba ngutak-ngatik tas yang dibawanya. Dia nggak bisa ngebuka tas-nya sendiri dan bukannya nyerah malah keukeuh pengen ngebuka.

 [banting aja, Mas. Banting itu tas!]


Udah gitu, Aiba malah duduk di kursi bosnya sendiri, trus mundur sambil menengadahkan kepalanya buat ngajak ngobrol staff ceweknya. Asli itu artis yang meranin staff ceweknya pasti nahan ngakak setengah mati.

 [ini di kantor wooiii, malah kayak gitu]

Masih belum cukup bikin semua member Arashi ngakak, Aiba malah buka jasnya dan ngasih lihat baju yang dipakainya sama staff cewek tadi sambil nanya, "Ukurannya pas kan buat aku?"
Sambil nahan tawa, staff cewek itu cuma bisa ngangguk.

 [mukaaa! itu mukaaaa! kontrol napa, Mas? Jangan ketularan Riida donk ah.]

Karena kebetulan yang jadi juri sekaligus guest kali ini adalah salah seorang editor majalah lifestyle, Aiba langsung nyamperin editor itu sambil nanya, "Beneran kan ukuran (baju) ini pas buatku."
"Iya, pas banget. Sini dirapihin sedikit." jawab editor itu sambil ngerapihin baju Aiba.
"WOI! EMANGNYA INI DI TOKO BAJU?!" Sho langsung sewot ngeliat kelakukan Aiba.

+
 [itu yang ngerapihin baju Aiba, kepala editor majalah terkenal lho!! 
Kamu berani-beraninya, Aibaaa!!]

Setelah semua member selesai unjuk gigi, pemenang pun ditentukan dengan perolehan skor paling banyak dari audience + Takei Emi.
Dan pemenangnya adalah Mr. Perfect alias SAKURAI SHO!

[itu dasi teuteup aja dipake di jidat....]




No comments:

Post a Comment