Friday, January 29, 2016

Japonism

Jadi ceritanya temenku, yang entah lagi beruntung banget, entah abis bertapa di gunung, entah abis jaga lilin siang-malem selama 40 hari *dikepret pake sapu lidi*, tiba-tiba ngabarin kalo dia dapet tiket konser Arashi Japonism di Jepang, Tokyo pulak!
Dia bilang kalo itu hasil ballout alias gambling dikit-dikit, dan tau-taunya dapet tiket, di Tokyo Dome, sehari sehabis christmas pulak! Kurang apa lagi cobaaa?!

Saking senengnya dapet tiket konser, dia ampe lupa ngajakin aku *nangis di pojokan*, jadinya pergi sendiri.
Tapi, ketika tau kalo konsernya barengan sama peak season di Jepang yang mendekati Christmas dan New Year, yang notabene harga tiket pesawat dan hotel bakal gila-gilaan, aku pun merelakan kepergian temenku itu. Haha. Apalagi tahun ini banyak banget pengeluaran :)

Yah, mungkin tahun kemaren belom rejekinya bisa nonton langsung konser om-om badai ini, mungkin tahun ini, tahun depan, atau suatu hari nanti bisa nonton.
#menghibur diri 
#padahal udah guling-guling pengen nonton konser

Supaya nggak terlalu nelangsa gegara nggak bisa ikut nonton, temenku pun dengan senang hati menawarkan buat dititipin concert goods.
Horeeee!!!
Soooo, ini dia oleh-oleh dari yang abis nonton konser!!!

[Hadeeuhhh, itu uchiwa-nya aa Jun nggak nahaaannn!!!]


Sebenernya aku cuma nitip T-shirt, shopping bag, pouch, sama kalender, tapi dengan senang hati dia nambahin uchiwa buat oleh-oleh.
Uchiwanya guedeeeeee banget! Mana gantengnya Matsujun udah overload banget lagi di uchiwa itu. Huwaaaaaa, betah lah melototin ntuh uchiwa :D

Komentar buat goods-nya:

1. T-shirtnya tipiiiisssss banget! Print di belakang kaos sampe bisa keliatan dari bagian depan kaos. Bahannya bagus sih, tapi jadinya kudu pake kaos double, soalnya pake tanktop pun masih berasa tipis aja. But overall, aku suka sih ama design-nya, apalagi tulisan Japonism - Arashi Live Tour 2015 di belakang kaosnya, bisa buat pamer. Hohooo.

2. Shopping bag-nya guedeeeee banget! Padahal kupikir bakal seukuran tote-bag ato eco-bag yang biasa dipake. Tapi beneran gede asli! Udah kayak bawa karung lah. Bener-bener buat shopping kayaknya ini tas, shopping gila-gilaan maksudnya, jadi ukurannya gede ^0^

3. Pouch-nya kawaaaaiiii!!!
Tadinya nggak berminat beli pouch, tapi pas ngeliat kalo pouch-nya ada dua, yang ukuran sedang dan kecil, langsung mupeng deh. Untuk ukuran sedang, aku pake buat tempat mukena, supaya sholat-nya lebih semangat karena berasa ditemenin mas-mas ganteng #HALAH!
Sedangkan pouch ukuran kecil, masih bingung dipake buat apa.
Dipake buat tempat hape, aku nggak suka ribet pake-pake tempat hape gitu.
Dipake buat tempat HDD, khawatir cepet kotor soalnya kebiasaan suka nyimpen HDD dimana aja^^.
Jadi pouch-nya masih tersimpan di lemari dengan chantieq-nya sembari menunggu buat dipake apa.

4. Kalendernya asli bikin ngakaaakkkkk. Dari covernya aja udah bikin senyum-senyum sendiri, apalagi pas dibuka lembar demi lembar, asli deh salut sama Aiba yang jadi director-nya. Ngebayangin Aiba dengan bawelnya nyuruh member Arashi buat bergaya begini begitu, apalagi ditambah Nino yang sewot protes ketika dia emoh dan nolak pose yang diminta Aiba :D

Isi kalendernya memiliki photo dan tema yang berbeda di tiap bulannya, dan asiknya photonya sengaja dibuat gede sampe hampir memenuhi satu lembar kalender, sedangkan tanggalnya keciiil aja.
Meski namanya kalender, buat fangirl akut seperti saya yang penting bukan tanggalnya, tapi photo-photo ketjeh cowok-cowok gantengnya. Hoho.

Kalendernya langsung dipajang di meja kerja deh.
Lumayan kalo lagi suntuk ama huruf kanji, bisa lirik-lirik mas-mas ganteng di sebela.

 [Salah satu pic favoritku di kalender Japonism]

 


[Yang ini asli bikin ngakaaaakkk!!! Ya owloooh, Sho-chan! Kamu pantes bangett!!!]



5. Uchiwa-nya nggak usah ditanya lah ya. Asli betah lah mantengin aa Jun di uchiwa itu.

[Ada "penghuni" baru di kamar^^]



Kalo tahun ini baru bisa dapetin concert goods-nya aja, semoga di tahun berikutnya bisa dapet tiket konsernya dan nonton langsung,dan semoga di tahun-tahun berikutnya lagi bisa dapetin orangnya langsung *dijambak semua fans*






No comments:

Post a Comment