Thursday, January 5, 2017

Q&A With Aiba Masaki

Last is Aibaby!!!

Pertama-tama ane mau ngucapin selamat karena terpilih jadi MC Kouhaku
*potong tumpeng*
Dan meskipun agak telat, Happy Birthday Aiba-shi(。・ω・。)ノ♡


 
【1】Aiba-chan, coba flash back selama 2016 ini donk.
「Ada perubahan yang amat sangat besar, yaitu dimulainya TV show (『Gutto! Sport! 』NHK). Aku seneng banget!」
 
【2】Kira-kira di tahun 2017 nanti bakal jadi tahun yang gimana sih?
「Aku ingin menyambutnya dengan tahun yang di dalamnya ada peningkatan. Kayaknya bagus juga kalo kemampuan aktingku diasah lagi!」
 
【3】Resolusi tahun 2017 dalam 1 huruf (kanji).
「『素』= Moto (element, basic, honest, simple). Aku tidak mau memaksakan diri, tapi tetap berusaha sekuat tenaga」
 
【4】Yang sering dimakan di 2016?
「Daging」
 
【5】Yang sering diminum di 2016?
「Air」
 
【6】Kalo pergi ke minimarket atau supermarket, barang apa yang suka langsung dibeli tanpa mikir-mikir dulu?
Keripik kentang sama coklat
 
【7】Perubahan diri yang akhir-akhir ini terjadi?
Aku jadi nggak bisa makan makanan yang rasanya terlalu strong. Misalnya, cup noodle aku tambahin air panas lebih banyak dari biasanya, miso soup juga miso-nya cuma setengahnya, natto juga cuma setengahnya. Dan aku pun jadi bisa makan daun seledri dan shiso (sejenis daun herbal)
 
【8】Biar selalu sehat, apa upaya kamu, Mas?
Latihan push-up di Gym atau di rumah sampai kerasa capek, trus minum protein juga
*weew, pantes perutnya sixpack!*
 
【9】Apa sih yang paling kamu inginkan saat ini?
Lagi nggak kepengen apapun
 
【10】Cara mengatur schedule-mu gimana sih?
Aku biasanya tanya soal rencana atau schedule di awal minggu, trus kalo udah tahu jadwalnya gimana, langsung putusin deh "Oke! berarti di tanggal ini makan bareng sama Kazama (Shunshuke) deh! (haha). Selain itu, aku juga nentuin apakah di tanggal ini pergi ke salon *ngana nyalon juga cyiin*, trus ke tempat massage, dan sebagainya
 
【11】Siapa sih yang memberi kamu inspirasi?
Radio. Kalo pas lagi nyetir, aku suka sambil dengerin radio, soalnya disitu banyak informasi yang kadang nggak ada di TV atau di musik-musik yang baru
 
【12】Ada orang yang pengen kamu temui?
Guru waktu di SMP
 
【13】Ada yang menarik minat kamu nggak saat ini?
Sport. Trus, makanan. Aku sering diajak makan bareng sama Watabe
 
【14】Mimpi yang paling berkesan?
Mimpi yang bikin kaget dan berbekas. Misalnya, mimpi jatuh dari ketinggian, atau abis dipukul trus kebangun karena kaget. Entah kenapa jadi nggak tenang aja gitu (haha)
 
【15】Saat-saat paling relax itu saat seperti apa?
Saat sauna dan mandi (di bathtube). Kalau dua-duanya aku lakukan secara bergantian dan berulang, rasanya semua otot-otot yang capek jadi hilang
 
【16】Senior yang akhir-akhir ini sering ketemu?
Tahun ini aku main sama Matsuoka (Masahiro)-kun. Yang lainnya, pernah juga main sama (Morita) Go-kun
 
【17】Junior yang sering kamu temui akhir-akhir ini?
Fujii RyuseiJhonnys WEST. Akhir-akhir ini juga aku sering makan bareng sama Inoo (Kei)
 
【18】Apa sih yang bikin kamu pay attention saat berinteraksi langsung dengan orang?
Jangan sampai bikin orang nggak enak. Yah, walaupun aku belum pernah ngerasain juga sih.
 
【19】Kebiasaan kamu?
Ngga ngerasa punya kebiasaan sih kayaknya

【20】Kamu bakal seneng, kalo dibilangin gini sama seseorang:
「『Ah, aku udah lihat (nonton) lho!』」
 
【21】Yang paling berat di tahun 2016?
Training (push up) dari GACKT waktu diArashi ni Shiyagare』」
 
【22】Yang bikin terharu di 2016?
Olimpiade. Waktu nonton pertandingan atlit yang pernah aku temui secara langsung, kerasa banget terharunya
 
【23】Yang belum terlaksana di 2016?
Mendaki Fuji Mountain
 
【24】Ngasih angpao tahun baru nggak?
Ngasih donk. Sama keponakan, trus anak-nya temenku, dan juniorku juga
*Aibaby emang baek bangeeet ya, nggak pelit kayak Nino*
#dijambaknino
 
【25】Matsumoto di tahun 2016 kayak gimana sih?
Kayaknya dia sibuk banget, ada konser, drama juga

【26】Ninomiya di tahun 2016 kayak gimana sih?
Aku pernah nggak sengaja ketemu di tengah kota. Di supermarket, dia nyelutuk "Ah! Aiba lagi beli daging"
 
【27】Ohno di tahun 2016 kayak gimana sih?
Kayaknya selama 2016 dia nggak bisa pergi mancing. Kesian, mudah-mudahan di 2017 dia bisa pergi
 
【28】Sakurai di tahun 2016 kayak gimana sih?
Pas konser udah selesai, aku pulang ke rumah, begitu nyalain TV, eeehh ada dia muncul lagi kerja jadi news caster. Gile! Padat banget skejulnya. Salut deh!
 
【29】Sepatah kata penyemangat buat MC Kouhaku!
Orang tuaku seneng banget. Aku akan berusaha sebaik mungkin agar acaranya berjalan menyenangkan
 
【30】Flash back Arashi di tahun 2016.

Kalau kita lagi konser/tur ke daerah-daerah di Jepang, secara alamiah kita makan bareng-bareng aja gitu. Nggak ada obrolan penting sih, tapi rasanya fun banget. Dulu juga kayak gitu sih, misalnya kalau ada satu orang yang makan desert, trus yang lainnya pada bilang "Wow, kayaknya enak! Aku juga mau!" (haha)

source : http://jisin.jp/serial/johnnys/johnnysinfo/27068


No comments:

Post a Comment