Tuesday, July 14, 2015

Arashi in Holiday (again!!) - Aiba, Sho & Nino part

Setelah Matsujun dan Riida asik berduaan di Los Angeles dan Vegas, ketiga member lainnya juga nggak mau kalah donks! Sooo, Aiba, Sho dan Nino pun ikutan holidey.

Walopun lokasinya nggak sejauh dan se-WAH Matsujun dan Riida yang melancong ke Amerika, holidey Aiba, Sho dan Nino di Jepang pun nggak kalah seru :)

First : Sho's Holiday with Hard Schedule

Yayayaaa, semua udah hapal lah kalo si Abang cerdas satu ini paling ketat soal schedule. Bahkan di hari libur pun dia menyusun itine serapaaaat mungkin hingga hitungan menit.
#napas dulu nape, Bang?


Destinasi holiday Sho kali ini adalah menuju Iwate yang kebetulan saat itu sedang bertiup angin kuenceeeng dan badai salju.

Sho : Ini sih udah kayak FROZEN aja!!!
*Lalu mengalunlah lagu Let It Go.....

Rencananya, Sho mau main ski dan mandi di onsen [pemandian air panas].
Tapi gimana mau maen ski, angin dan badai aja bikin dia kepayahan buat nyampe ke penginapan. Bahkan supir taksi yang nganter si Abang aja sampe ogah nerusin perjalanan, saking dahsyat-nya itu badai.

Setelah jatuh bangun aku mencintaimu menerobos badai salju, Sho pun akhirnya tiba di penginapan.

Besoknya, seolah terjadi keajaiban, langit terang benderang dan cerah donk!
Badai semalam bagaikan mimpi yang tersapu begitu saja. Mungkin semesta ingin melihat sosok si Abang yang meluncur di arena ski dengan kerennya, jadinya dikasih cuaca cerah deh. #sujudsukur


[Walau badai menghadang, ku akan slalu menjagamuuuuu.....lalalalaaa #abaikan]




[si Abang udah keren nih, siap meluncuurr!!!]



[Emang abang yang satu ini keren banget kalo soal maen ski. Pantesan dia bela-belain menerjang badai demi bisa maen ski]



Setelah puas main ski, Abang Sho pun menuju onsen buat berendam. Musim dingin dengan hamparan salju tebal memang paling pas buat berendam di onsen terbuka sambil memandangi view cantik di sekeliling.

Begitu Sho memasuki ruang ganti onsen, dia langsung protes :

["Ini masih aja mau ngerekam?"]

Ya mau laaahhh!
Sapa juga yang nolak ngeliat Abang Sho buka-bukaan.
#istigfaarrr, puasa wooi! puasaaaa!

Setelah melucuti semua bajunya dan hanya tersisa selembar handuk, Sho pun memasuki onsen yang sepiii banget. Cuma ada dia sama kameramen.
Tau gitu aku ikutan masuk deeh #ditoyor


[Yakin nih, Bang nggak mau ditemenin? Hoho....]



[Apa serunya coba berendem berdua ama kameramen, cowok pulak! Tanya sekali lagi niihhh, yakin nggak mau ane temeniiiiiin??? #digeplak semua fans Sho]


Baiklah, kita tinggalkan Abang Sho yang asik berduaan sama kameramen di dalem Hot Springs.
Kita beralih ke Aiba yang liburan di kampung halamannya sendiri ; CHIBA!



Tema holidey Aiba kali ini adalah : Jangan Ngeremehin Chiba!
Maksudnya adalah kampung halaman si Akang yang berada di Chiba alias pinggiran Tokyo ini pun nggak kalah menarik dengan pusat kota Tokyo. Selalu ada hal menarik di Chiba yang bisa jadi spot keren dan destinasi asik buat liburan.

Acara holidey Aiba dibuka dengan kondisi Aiba yang baru bangun tidur di sebuah kamar sempit, plus rambut berantakan dan muka kusut kurang tidur.

[Yah, kayak gini nih kalo Aiba baru bangun tidur. Tapi teuteup kiyut kok...hehee]

Kenapa Aiba bisa ada di kamar sempit dan baru bangun tidur gitu?
Owalaaah, rupanya malam sebelumnya Aiba sebenernya berniat mau menangkap ikan yang cukup terkenal di sekitar Chiba [lupa nama ikannya]. Tapi, berhubung saat itu situasi dan kondisi nggak memungkinkan untuk melaut, akhirnya Aiba nyerah dan pasrah.

Bukannya pulang, Aiba malah mohon-mohon supaya diijinkan nginep di rumah nelayan. Karena nggak tega ngeliat wajah Aiba yang memelas, jadinya dia dikasih pinjem sebuah kamar sempit plus kasur, selimut dan bonus sang kameramen yang tidur sebelah dia sepanjang malam.

Aiba : "Kenapa elu ada di sini? Pake tidur sebelah gua segala?!" #sewot
Kameramen : *nyengir*

Setelah pagi itu berlalu, dan Aiba udah melek, destinasi liburan pun lanjut menuju perkebunan stroberi yang  subur dan bikin ngiler.
Berbeda dengan stroberi pada umumnya, stroberi yang ada di Chiba ini warnanya agak putih-putih gitu. Sehingga disebutknya White Strawberry alias Shiroi Ichigo.


[Meski warnanya putih dan nampak asyeem, tapi ternyata rasanya nggak kalah enyaak dibandinginkan stroberi merah yang biasa kita makan.]


Setelah puas menyantap stroberi, destinasi liburan berikutnya yaitu naik kudaaaa.
Bukan sekadar naik kuda, Aiba diajak jelong-jelong oleh seorang penduduk Chiba setempat buat menikmati pemandangan sekitar pantai Chiba di atas kuda.

[Pada hari Minggu kuturut Ayah ke Chiba, naik kuda sambil ngeliat pantaaaiiiiii!!!]



[Kalo Matsujun selalu keliatan cool saat nyetir, Aiba juga nggak kalah kiyut kalo lagi nyetir...hohoo]


Setelah capek naik kuda, waktunya makaaann!!!
Karena Chiba ini deketan sama laut, pastinya wisata kuliner kali ini temanya seafood donks! #lap iler
Paduan kerang laut yang fresh banget langsung dibakar dan dimakan saat itu juga, plus segelas bir emang pasangan yang mantabh!
Gitu kata si Akang :D

[Minum teruuusss!!!]



["Mang Kameramen, ntar ente yang nyupir yaa. Aku mau makan dan minum bir sepuasnyaaaa!!!"]


Well, nampaknya Aiba yang lagi tersepona dan kekenyangan di Chiba nggak bisa kita ganggu.
So, mari kita merapat ke Tokyo lagi buat ngeganggu anak nakal satu ini :
NINO!

Berbeda dengan kedua member lainnya yang holidey ke luar kota Tokyo dan seneng-seneng di onsen atau naik kuda di pinggir pantai, anak jail satu ini emang paling emoh kalo disuruh keluar rumah. Pengennya dieeem doank di kamar sambil maen game seharian.

Setelah dipaksa oleh staff Shiyagare, akhirnya Nino mau juga keluar rumah dan jelong-jelong.

[Kayak gini nih wajah bete dia kalo disuruh keluar rumah]


Saking malesnya keluar rumah, meski udah dipaksa-paksa [padahal seret aja sekalian laah], Nino pun menyanggupi buat holidey, yaitu keliling-keliling ke Studio NTV alias Nippon Television alias studio-nya Shiyagare.

Iya, anda tidak salah baca, pemirsa!
Anak nakal ini malah mengisi waktu liburannya buat keliling-keliling studio TV, saking malesnya keluar rumah.

Nino : "Ini kan bukan holidey, tapi pemaksaan namanya! Ya udah, kalo kalian tetep maksa, kita jalan-jalan aja di seputar studio TV."

Itu bukan jalan-jalan namanya, Neen!!!

Ya udah deh, masih untung Nino mau keluar rumah.
So, mari kita ngintip apa aja yang didapet Nino selama observasinya di NTV ini.

[Karena isi studio TV ini sebenernya rahasia, maka cuma sebagian kecil yang boleh dipublikasikan.]


Tempat pertama yang didatengin Nino adalah ruangan staff plus meja Boss-nya.
Bukan Nino namanya kalo nggak songong. Tanpa permisi tanpa tanya-tanya dulu, dengan santainya dia duduk di kursi salah satu Bos NTV, plus ngacak-ngacak seisi mejanya.

[Ya ya yaaa, mentang-mentang kamu National Idol, jadi bisa seenaknya duduk di kursi Bos. Dasar Nyinyoo!!!]

Hasill dari ngacak-ngacak seisi meja kerja Sang Bos, Nino menemukan sebuah buku yang isinya mengenai rahasia para selebriti, dan buku tersebut nggak sembarang orang yang bisa memilikinya. Lagi-lagi, anak nakal ini maen buka-buka aja itu buku tanpa permisi dulu.

Isinya kayak gimana? Sayang sekali isinya TOP SECRET pake banget, jadinya kita yang nonton cuma bisa gigit jari ngeliat Nino senyum-senyum jail ketika ngeliat isi buku itu.

Salah satu isi buku tersebut rupanya ngebahas soal Nino. Disitu tertulis siapa artis yang mirip dengan Nino. Jawabannya adalah : Satoshi Ohno :D


[Nih, kayak gini wajah anak nakal yang satu ini.]



[Setelah puas ngacak-ngacak meja kerja Bos, Nino pun ngacak-ngacak ruangan staff yang lain. Bahkan ruangan staff acara dia sendiri :Nino-san, pun nggak luput dari komentar pedes anak jail ini.]


Setelah puas keliling-keliling studio NTV dan ngacak-ngacak seisi studio, maka berakhir pulalah acara "liburan" Nino hari itu.
Meski cuma di dalem studio, yaa lumayan lah ya, bisa maksa ini anak buat keluar rumah.

[Lain kali keluar studio donkss! Gaol gitcuu, keluar kek, di dalam kandang mulu mah ngga rame cyiin! Emang kamu anak ayam, Neen?! #dilempar nintendo]








No comments:

Post a Comment