Wednesday, October 1, 2014

Laporan Arashi dari Saya



  Arashi Blast infonya dimana-mana. Mulai dari News atau Sekilas Info [jaman sekarang masih ada ya Sekilas Info? #abaikan] dari TV Jepang, sampe-sampe TV Hawai pun nggak mau kalah memberitakan konser 15th Anniversary Arashi.
Masih belom cukup, pihak Hawai sendiri memutuskan bahwa tanggal 19 September menjadi ARASHI DAY #potong tumpeng.
Gile yaa Arashi! Nggak tanggung-tanggung deh kalo bikin sesuatu itu. Kalo nggak sampe dapet predikat YANG PERTAMA, YANG TERHEBOH, YANG TERSPEKTAKULER, dan Ter-Ter yang lainnya, kayaknya KURANG AFDOL gitu. Kadang, kita mintanya pengen kayak begini, kayak begitu, Arashi selalu mengabulkan dengan LEBIH LEBIH dan LEBIH.

Makin cinta aja deh ama mereka #peyuuk

Aku nggak bakalan bahas soal ini sampe sedetail-detailnya karena akan dengan mudah ditemukan kalo kamyuu googling aja #blogger nggak niat.

Intinya sih, aku seneng banget ampe MERINDING kalo ngikutin berita Arashi Blast ini. Meski nggak bisa ikut nonton konser langsung ataupun sekadar live streaming di Jepun sana, tapi euforia-nya teuteup kerasa dengan mantengin timeline dan news dari para reporter dadakan yang dengan sukarela berbagi keriaan mereka :D

  Kemaren nonton Music Station [Mste] 3 Hour Special, dan disitu Arashi kasih special performance langsung dari Hawai. Yang paling bikin terharu adalah pas performance “My Girl” dibikin akustik dengan setting di pinggir pantai dan view sunset yang CIAMIK banget!
Kelima member Arashi “cuma” pake baju yang simple, such as kaos, celana, vest atau jacket. Kayak ngeliat anak-anak muda yang lagi maen-maen ke pantai trus nyanyi-nyanyi di pinggir sambil nongkrong. Bedanya, anak-anak muda ini adalah NATIONAL IDOL GROUP yang baru aja bikin negeri orang RUSUH dengan konser spektakulernya #sembah sujud








  Selain perform My Girl versi akustik, ada juga perform One Love dengan setting tangga dan interior hotel yang bagus banget, juga nggak ketinggalan lagu debut mereka A-Ra-Shi di luar hotel. Sayangnya, pas perform lagu A-Ra-Shi di luar, entah kenapa ada suara penyemprot gitu di belakang yang menurutku GANGGU banget. Atau cuma perasaanku aja kali ya?
Mste kali ini juga ngebahas beberapa perform terbaik pilihan Arashi. Riida milih perform-nya Higashiyama dengan dance-nya yang super keren [pastinya], Nino milih perform seorang penyanyi yang saat itu untuk terakhir kalinya dia perform di TV dengan alasan BENCI TAMPIL DI TV [ada juga artis kayak gini ya…], Sho pilih perform Shounentai dengan back dance group Johnnys yaitu V6, Kinki Kids, dan Tokio. Kapan lagi coba group-group hebat ini bersatu jadi backdance. Btw, emang member TOKIO bisa ngedance ya? #disumpel sandal sama member TOKIO. Sedangkan Jun dan Aiba sama-sama milih perform Sexy Zone yang menjadi debut mereka di Mste. Entah ini cuma formalitas [karena kebetulan saat itu Sexy Zone juga hadir] atau kedua akang ini kelewat baiknya sehingga Sexy Zone dijadikan pilihan supaya junior mereka ini makin semangat dalam berkarya #alah bahasanya..
Tapi, jujur aja aku nggak begitu suka sama Sexy Zone #dilelepin fans Sexy Zone, karena ya ampuuuun TERLALU MANIS sampe eneg. Rasanya terlalu JAIM dan nggak mau keliatan jelek dan pengen terlihat sempurna. Padahal kan nggak ada yang sempurna di dunia ini, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah dan kesalahan milik Bunda Dorce #apaseh.
Nggak kayak waktu Arashi lagi debut yang tampil apa adanya dan lebih menonjolkan kemampuan mereka, Sexy Zone kok kesannya terlalu mentingin penampilan luar. Pake gigit-gigit mawar segala, bawa-bawa mawar, hiasin mic pake mawar, endeswey endesbrey #eeaakk nyinyir kemana-mana.
Ntar-ntar mah cobain gigit-gigit bunga kamboja deh, biar nggak terlalu mainstream
#ente pikir kuntilanak
Okelah, kalo soal tampang memang IMUT banget dan nggak diragukan lagi bakal jadi bibit-bibit unggul buat calon IKEMEN di masa depan. Tapi coba ya, adek-adekku yang manis, coba tunjukin juga kemampuan kalian supaya kelak bisa kayak Om-om Arashi ituuu #sapeelu pake nasehatin segala.
Lagian, aku emang nggak suka BERONDONG sih [mungkin ini alasan yang paling utama...haha]. Lebih tertarik sama cowok-cowok dewasa macem Arashi yang nggak malu meski mereka dengan cantiknya mempermalukan diri sendiri :D

  Selain perform pilihan Arashi, ada juga 10 perform terbaik Arashi pilihan pemirsa. 
       Kebanyakan perform yang terpilih adalah perform yang sangat-sangat jarang ditampilkan, 
       baik itu di Music Show lainnya atau bahkan di konser. Kayak lagu Lai-Lai-Lai yang cuma  
       ada di Mste dan nggak ada di konser manapun. Atau perform Funky yang untuk pertama 
       kalinya ditayangin di TV. Dan tentunya perform mereka dengan kostum LEGENDA alias  
       Suke-suke Isou alias kostum yang kayak jas hujan transparan itu pun dipilih sebagai Best 
       Performance. 
       Best darimananyoooo. Haha.

  Saat talk Mste, Tamori-san nanya sama semua member apa saja kegiatan mereka selama di Hawai. Dan kebetulan member Arashi dapet libur satu hari FULL. Sho mengisi liburan dengan jalan-jalan sekalian belenjong [yang nantinya bakal ditayangin jadi salah satu episode Abunai Yakai], sedangkan Jun dan Riida pergi ke laut muter-muter gitu. Aiba sendiri nggak cerita apa-apa. NINO? Yaelaaah anak ini mah nggak usah ditanya ya. Dia MAEN GAME seharian di kamar. Nino bilang sih, karena dia kagum dengan hotel mewah tempat dia nginep, jadinya sekalian explore isi hotel.
ALESAN!
Padahal bilang aja males keluar lo! Maen game mah bisa kaleeee di Jepun jugaaa.
Pantes aja, kalo diperhatiin, cuma kulit Nino yang tetep putih mulus. Sho, Aiba dan Jun jadi agak kecoklatan gitu. Kebanyakan maen di laut ato pantai kali ya. Riida? Nggak usah ditanya deh ya. Tukang mancing yang satu ini kapan putihnya coba? #ditoyor pake pancingan

  2 episode Arashi ni Shiyagare terbaru udah ditonton. Yang pertama yaitu episode dimana lagi-lagi acting Arashi diuji. Seperti sebelumnya, kali ini Arashi kudu berakting jadi orang yang nyebelin buangeet dan bikin semua orang benci. Guest-nya yaitu salah seorang pemeran dorama Hanzawa Naoki [maap, lupa namanya]. Tapi, kalo kalian pernah nonton Hanzawa Naoki pasti tau deh orang nyebelin ini dan bikin pengen ngejitak.
Yang kedua adalah episode dengan guest Maruyama Ryuhei – Kanjani 8. Maru dateng ke Shiyagare buat promo dorama barunya Jigoku Sensei Nube. Yup! Anime jaman SMP dulu yang kereeen itu dan berkesan banget buatku, akhirnya dibikin dorama. NTV itu emang selalu bisa bikin dorama/film hasil adaptasi dari anime. Kayak Kaibutsu-kun, Yatterman dsb.
Di episode Maru ini, member Arashi diajak nge-gym. Episode ini kayaknya SURGA banget buat Sho yang hobi nge-gym dan Jun yang akhir-akhir ini lagi TEROBSESI pengen ngebentuk bodi.
Sebaliknya, malah jadi NERAKA buat Nino yang emoh banget kalo soal latihan fisik dan Riida yang hidup enggan matipun tak mau #alah.

Untuk detailnya, [semoga] nanti aku bisa bikin review seperti biasa. Kalo INGET dan nggak MALES ya. #dijambak rame-rame

  2 episode Vs Arashi terbaru juga udah ditonton, yaitu episode dengan lawan tanding Team Internasional alias seleb-seleb yang blasteran Jepang dan luar negeri, dan episode dengan lawan tanding dari dorama Marumono Okite SP. Seru seperti biasa, tapi masih belom sempet nge-review.

Semoga kalo INGET dan nggak MALES, bakalan aku review secepatnya.
Beneran ini mah, bener-bener belom sempet nge-screen cap TV Show sama bikin review. SIBUK. SIBUK BANGET. Sibuk nonton dorama sama TV Show Arashi. Hoahahaaha #ngibrit
Pasalnya, selama sebulan ini nggak sempet donlot dan baru minggu kemaren marathon donlot dari tengah malem ampe siang bolong. Semua dorama ditamatin, semua TV show diborooong, sampe-sampe TV Show SMAP & Kinki juga nggak ketinggalan, BUNGKUS! Kuota 12Gb pun habis dalam beberapa jam aja! Ngga nyesel sama sekali, karena semua tontonan dapet semua dan berhasil masuk HDD dengan selamat #jadi curcol
Makanyaaaa, nggak sempet review, bahkan buat nonton semua donlotan itu aja nggak ada waktu. Sampe-sampe ditengah acara yang ditonton, tau-tau udah ke alam mimpi aja-____-

I NEED MUCH MUCH MUCH MORE TIME!!!
Dan much much much more suplemen dari Arashi #nggak nyambung





No comments:

Post a Comment