Wednesday, October 1, 2014

Day 12 : Member/s wearing the Wackiest outfit you’ve ever seen



Mungkin daripada disebut “Wackiest”, aku lebih seneng ngebahas fashion member Arashi yang NGGAK BIASA. Baik itu kostum yang disediakan crew variety show atau baju-baju pribadi milik Arashi.

Kalo soal fashion pribadi, member yang paling WAH adalah siapa lagi tak lain dan tak bukan yaitu OSHARE BANCHOU alias J!
Akang satu ini emang tergila-gila banget sama fashion. Di salah satu episode Arashi ni Shiyagare pun dia pernah memaparkan gimana isi closetnya dengan sangat-sangat REAL. Mulai dari lemari bajunya yang Nampak guide dan buanyak, trus tiap item ditempatkan terpisah. Mulai dari baju/kemeja, outer, celana, syal, topi, sepatu sampe aksesoris lainnya semacam cincin dan sebagainya.

Bahkan Nino pernah nyelutuk [lupa di acara apa], kalo fashion pribadi Matsujun itu lebih HEBOH daripada kostum Arashi sendiri. Kebayang donk gimana kostum Arashi itu, dan baju yang dipakai Jun LEBIH HEBOH, pemirsah.

Tapi bukan itu yang akan dibahas.
[prolog sepanjang ini, dan dengan entengnya bilang BUKAN ITU YANG DIBAHAS?!! #dibakar rame-rame]

Yang pengen dibahas adalah INI.


Ninoooooo, kamu itu udah IMUT dan awet muda tauk!! Udah deh nggak usah pake baju kayak gitu! Ntar makin nggak bisa bedain mana anak TK sama kamu yang udah 31 taun itu! #nggak begitu juga kali

Dan, seolah menegaskan kalo Riida itu soulmate-nya Nino, maka Riida pun nggak mau kalah.




Yah, meskipun akhir-akhir ini lebih sering Jun yang nempel ke Riida, dan Nino dicampakkan. RASAIN.





No comments:

Post a Comment