Saturday, September 27, 2014

Arashi ni Shiyagare [2014.09.20]

[Arashi ni Shiyagare is STARTED!!]

[Spoiler alert!]

Sebetulnya episode Shiyagare kali ini nothing special, tapi karena berisikan kelima cowok special jadinya SPECIAL PAKE BANGED [bukan pake telor].
Episode kali ini jadi ajang Maruyama Ryuhei -Kanjani 8- buat promosiin dorama terbarunya yaitu Jigoku Sensei Nube.

Ada dua segmen yang ditampilkan yaitu segmen pertama yang membahas Gym dan latihan-nya, lalu segmen kedua membahas soal musik klasik.

Dengan kelima member Arashi yang berisik dan koplak, ditambah lagi Maru yang GeJe-nya udah overdosis, segmen ini pun banyak bikin ngakak.
Dimulai dengan kedatangan Arashi di sebuah gym mewah, Maru pun tau-tau udah nyelip sambil tereak-tereak "EARTH! EARTH!" di depan muka para member Arashi dengan tampang oon-nya. Seolah pengen nge-bully Maru, kelima member Arashi malah pura-pura nggak ngeh dan cuek bebek lempeng aja.
KASIAN kamu, Maru....

 [Aiba yang baik hati pun ikutan nge-bully Maru, dan Ninomi terlihat tampak puassss]



 [bunuh diri namanya kalo coba-coba becandain Domyoji yang satu ini]

Setelah puas nge-bully Maru, acara nge-gym pun dimulai [dengan teuteup sambil bercanda dan saling jail]. Alat gym yang pertama dicoba adalah Power Plate, yaitu sejenis alat yang dimana kalo kita berdiri di atasnya, akan terasa berat berasa ditekan gaya gravitasi. Cukup dengan posisi squat, maka kalori dan otot pun bakalan berasa lagi nge-gym.

 [bahkan Nino yang ogah olah raga pun antusias nyoba #ato dipaksa ya?]



 [Pengen sepatu yang dipake Sho #mupeng]

Seperti pic di atas, saat Sho nyobain Power Plate, Maru dengan senang hati megangin Sho. Tapi, saking antusiasnya megangin Sho, tangan Maru malah nyasar ke bagian PIIIIIIIIP [sensor] -nya Sho. Langsung deh Sho ngamuk :D

Ngamuknya beres, Sho dan Maru malah makin GeJe....

 [dua orang ini jadi akrab sejak Shiyagare di 24H Television]

Alat gym kedua yang dicoba adalah Dual Pulley.
Errrr, susah ngejelasin alat ini kayak gimana, pokonya alat gym yang ditarik-tarik gitu deh. Kayak pic Riida di bawah ini^^

 [Muka! Itu mukaaaa! Kontrol dooonkkk, Riida!!!]



 [setelah berhasil menaklukan Dual Pulley, entah kenapa malah berpelukan 
#dikira telletubies ntar.... ]

Puas nyobain alat-alat gym yang paling mutakhir, selanjutnya member Arashi + Maru + seorang NTV Announcer berkunjung ke rumah salah seorang personal trainer. Disitu mereka diajarin cara latihan yang benar supaya bisa dapet perfect body. Mulai dari cara tidur sampe cara makan dan menu makanannya pun diajarin.

Inti dari latihan yang diajarin PT ini adalah : lebih baik latihan dengan repeating atau kuantitas yang sedikit tapi gerakannya benar dan kualitasnya baik, daripada latihan lama dan banyak, tapi gerakannya nggak bener.
SIIPPPP!!

 [Lagi-lagi Maru cari mati pake acara pegang-pegang dada Jun #aku juga maooooo #eh #digampar]



 [Sebelum digampar Jun, Sho buru-buru nyelamatin Maru :D]


Lanjut ke segmen kedua, yaitu Belajar Musik Klasik!!!

Mentang-mentang temanya musik klasik, semua member Arashi pun kudu pake kostum Bethoven lengkap dengan wig ala Louis XVI.
Yang ganteng tambah ganteng, yang GeJe pun tambah GeJe-_______-

Segmen kali ini hanya menebak 10 legenda musik klasik, seperti Bethoven, Mozart, dan yang lainnya [maap, nggak hapal, maklum buta musik....haha].
Nothing special, tapi lumayan lah bisa dengerin musik-musik klasik terkenal dan nambah-nambah pengetahuan [walopun udah lupa lagi....]

Meskipun terkesan biasa dan jadul, tapi berkat kelima member yang special ini, segmen kali ini pun nggak terasa membosankan dan TETEP NGAKAK.

 [dadah-dadah duyuuuu]



 [yang cocok pake style Bethoven cuma Jun sama Nino. Yang lainnya NO COMMENT ah...hihi]



[meski berkostum GeJe, kalian tetep ganteng koooookkkkkk]




No comments:

Post a Comment