Tuesday, September 9, 2014

Day 9 : Favorite Arashi PV


Kalo boleh jujur, PV Arashi dari awal debut sampe PV Daremo Shiranaiyang terbaru kemaren, gitu-gitu aja alias nggak jauh berbeda. Yaitu isi PV semuanya menampilkan kelima member Arashi yang GANTENG-GANTENG itu #Yaeyalaaahh  #Ini ngajak berantem apa?  #Minta dipeluk sama semua member Arashi, Hah?!!  #LangsungAnggukAngguk  #Eaaakk mulai GELO

Baiklah, sebelum satu kampung penggemar Arashi semakin anarkis buat nimpukin saya, kita cek aja Favorite Arashi PV versi-ku :D

[1] Kotoba Yori Taisetsuna Mono

PV ini menampilkan member Arashi dengan amat sangat natural. Pokonya nggak usah RIBET dance, acting atau apapun, cukup ngeliat kamera, pasang tampang CUPU buat Nino, pasang tampang MACHO buat Sho, pasang tampang POLOS buat Aiba, pasang tampang IMUT buat Jun (karena di sini dia belum se-manly sekarang) dan pasang tampang OON buat Riida #dijambak Riida.

Dari cerita Aiba, katanya cameo di PV ini sengaja ngajak penduduk sekitar #beruntung sekali merekaaa buat ikutan syuting. Jadinya, kesannya lebih natural dan berasa di kehidupan sehari-hari. Apalagi saat scene mereka bawa bunga satu-satu dengan jenis yang berbeda, itu ASLI kawaaiiii banget!

Yang bikin ngakak adalah saat semua member ajep-ajep di mobil dan udahnya pusing beneran.
RASAIN. Suruh sapa GEJE?
#ditoyor semua member Arashi


[2] Hadashi no Mirai

Semua orang pasti setuju kalo scene mereka di bathtub yang GEJE abis itu bikin ngakak tengkurep #ngakak guling-guling udah terlalu mainstream soalnya. Apalagi pas ngeliat Riida dengan kaki pendeknya #ditonjok Riida, berdiri di kedua sisi bathtub. [Itu kaki nyampe juga ya, Mas? #ditonjok lagi]. 


 Ditambah dengan Aiba yang jadiin shower sebagai mic [KASIAN, makanya kali-kali pergi karaoke, gih. Jangan di kebon binatang mulu  #didorong Aiba ke kandang macan], plus Nino yang dengan nikmatnya bergoyang-goyang pamer pinggul [padahal itu pinggul kurus juga…#dilempar Nintendo].

Scene di tempat tidur ketika setiap member ngelempar bantal pun lucu banget, ditambah lagi ngeliat tampang Sho ketika dia dibales dilempar bantal. Dan teuteup, yang paling bikin ngakak adalah ngeliat kelakuan Riida.
Di scene ini juga keliatan banget Ohmiya itu nempeeel kayak perangko, apalagi ngeliat Nino nindihin Riida sampe-sampe yang dtindihin meringis kesakitan. #wajahmu yang meringis itu IMUUUT sekaleee  #Cubit  #Gemezz


[3] Face Down

Selain karena suka sama background PV ini yang merah-item dan KAKKOII banget, PV ini punya moment tersendiri buatku.
Saat single Face Down rilis di Jepang sana, kebetulan saat itu pula untuk pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Jepang. Begitu pergi ke toko CD buat beli CD Single Arashi, di depan toko terpampang both khusus CD Single Face Down lengkap dengan layar yang menampilkan PV-nya.

Staff Jepang yang nganterin aku waktu itu sampe bingung nyari-nyari anak ilang ini karena tiba-tiba lenyap, padahal mah lagi berdiri mematung melototin PV Face Down di both Arashi :D
Selama di hotel pun, tiap kali nonton news atau ngeliat iklan, pasti PV Face Down yang selalu nongol. Pokonya ini PV nggak sopan banget deh, nongol nggak kenal waktu dan tempat. Apalagi saat nonton dorama Kagiheya.

Mungkin buat orang Jepang sana ini hal yang biasa, tapi buatku rasanya BEDA aja ketika single atau PV Arashi yang biasa dilihat di internet, socmed atau media lainnya, kini bisa merasakan euforianya langsung di negeri mereka sendiri. Pokonya PV ini bener-bener berkesan!
Dan tentunya CD Limited Edition Face Down selalu setia nongkrong dengan cantiknya di rak kamarku :D

 
[4] GUTS!

Setting PV ini entah kenapa mengingatkan aku sama setting Hanadan.
Ituloh, saat Tsukushi di episode-episode awal di bully sama F4 di hadapan semua siswa.
Koreografi yang kocak dan wajah-wajah ceria juga GANTENG [pastinya] yang menghiasi PV ini selalu bikin semangat setiap kali ditonton [apalagi di pagi hari saat mau ngantor atau memulai aktivitas lainnya].

Suka banget ketika semua member Arashi pada ngumpul di tangga dan ber haa-haa-haa-haa sambil pasang tampang tanpa ekspresi. Juga saat solo part-nya Nino yang KEREN banged pake D.

[5] Happiness

Happy.
Satu kata yang paling pas buat menggambarkan PV ini. Semua tingkah Arashi bener-bener asli bikin ketawa. Dari mulai Aiba yang dijailin disuruh berdiri dengan kepala di bawah dan kaki di atas sambil nempel ke tembok, Sho yang monyong-monyong nyiumin anjing pudel yang disodorin Riida, Jun dengan tampang JAIL-nya ketika ngeliat mainan di depan dia, Nino yang jail nendang tempat main golf yang dimainkan Sho dengan serius dan jadinya malah melenceng, plus nggak lupa juga dia dijailin balik sama Aiba dengan mengarahkan asap ke mukanya, dan Riida sebagai penutup PV yang didorong-dorong member Arashi.
Bukannya ngambek, Riida yang satu ini malah nampak menikmati di bully kayak gitu.
#dasar masokis!

Pokonya seru deh nonton PV yang satu ini.


So, apa Arashi Favorite PV versimu?





2 comments:

  1. Fight Song, Happiness, Sakura Sake, Paradox, and Endless Game! hahahaha

    ReplyDelete
  2. Woooowww P.A.R.A.D.O.X!!!! *sambil goyang2 pantat ala Nino

    ReplyDelete