Wednesday, September 3, 2014

Arashi ni Shiyagare 2014.08.30 (24H Special - Kanjani 8)

[Spoiler Alert!]

Lagi-lagi Kanjani 8 dateng ke Shiyagare, jadi total mereka tampil di Shiyagare adalah untuk yang keempat kali. Nggak bosen gitu ya?
Bukan, bukan nanya ke Kanjani. Mana bosen lah mereka tampil di TV Show dengan rating tinggi plus primetime pulak!
Maksudnya, Arashi nggak bosen gitu didatengin Kanjani yang BERISIK itu?
#disambit semua member Kanjani #lalu berlindung di balik bahu Jun #eaakk baru opening aja udah kacau.


Karena kali ini Kanjani yang jadi main personality di 24H Television, giliran Arashi yang pake kaos dari Kanjani [bukan dari Kanjani sih sebenernya...ya sudahlah ya].
Episode kali ini disiarkan secara langsung dan berisi beberapa game yang diantaranya sama kayak episode 24H sebelumnya.

Baiklah, mari kita mlipir untuk melihat segila apa Arashi di episode kali ini.

Setelah adu jotos dan saling lempar ejekan [yang bikin acara makin BERISIK dan staff lain cuma bisa geleng-geleng], maka dimulailah game pertama yaitu merobek plastik menggunakan wajah. Entahlah apa translate yang pas, pokonya salah satu wakil dari Arashi dan Kanjani disuruh nempelin wajahnya pada plastik yang dibingkai, trus ditekan pake wajah sampai plastik itu sobek. Yang plastiknya duluan sobek, dia yang menang.

NGGAK PENTING?
BANGEDH!
Lagian game apa sih yang penting buat mereka? Hohahahhaha.

Peserta pertama adalah Nino dan Tacchon [Horeee! Duo Ooku, nih!]

  (Tacchon-nya lagi CAKEP. Tapi teuteup Nino yang paling IMUT!)


Hasilnya?
Entah wajah Tacchon itu dipakein apa, tanpa perjuangan berarti, plastik pun robek dengan mudahnya. Sedangkan Nino kudu sampe ngeden baru plastiknya bisa robek. Hihi.

(kamu itu National Idol Group, Neen! Coba kontrol dikit itu wajah napa?)

Nggak terima kalah, Nino minta tanding ulang dengan alesan Tacchon tadi curang atau apalah [padahal dia sendiri yang licik...]. Dengan berat hati, Tacchon pun setuju untuk tanding ulang.
Hasilnya?
Teuteup Tacchon yang menang dan Nino KALAH.
Udahlaaah, kalo emang takdir lu kalah mah ya kalah aja, Ninooo! Mau diulang berapa kali jugaaaaa. Hoahahahaa #ketawa jumawa #ditebas samurai ama Nino #Nino versi Ooku.

Sebelum game dimulai, Nino sempet-sempetnya diskusi strategi sama Jun. Keliatan banget deh mereka itu dekeeeet pisan. Nggak peduli yang lain berisik atau gimana, duo Matsumiya ini asik aja berdua. Nice pairing :D

 (dunia berasa milik berdua aja nih Jun ama Nino, yang lain cuma ngontrak...)

Berikutnya, masih game yang sama tapi dengan member yang berbeda yaitu Riida vs Subaru. Kebalikan dari Tacchon vs Nino, kali ini Riida dengan entengnya merobek plastik pake mukanya. Dan nggak ada acara tanding ulang segala [yakali soalnya Arashi menang, jadi mana mau mereka tanding ulang. CERDAS!]

(Riida teuteup dengan wajah-nggak-kontrol-nya)

Next game adalah main sepedaan cilik sambil lomba makan kerupuk roti. Yang tanding adalah Jun vs Ryo. Intinya, dua orang dewasa yang udah nggak cocok maen sepeda roda tiga ini kudu sepedaan menuju dua buah roti yang digantung. Setelah tiba di bawah roti yang digantung, mereka harus narik roti pake mulutnya dan melaju sampai garis finish.

(inget umur donk, akaaaang)

Sempat terjadi adu jotos saat Jun dan Ryo rebutan pengen nyampe duluan di tempat roti digantung. Sepeda Ryo dan Jun tubrukan dan nggak ada yang mau ngalah. Akhirnya, dengan badan Jun yang gede, Ryo yang kecil itu pun tersingkir.
Dengan mudahnya, Jun nyomot roti lalu melesat ke garis finish.
Sedangkan Ryo ampe mangap-mangap ngambil roti, tapi nggak berhasil juga.

(cuma dapet roti aja girangnya kayak dapet harta karun....)

Pertandingan berikutnya adalah Sho vs Maru. Disini mereka tanding siapa yang paling cepet manjat tali tambang pake helm yang disisipkan jarum di atasnya untuk mecahin balon yang ada di ujung tambang. Game ini juga pernah dimainkan tahun lalu sama Ryo dan Jun dengan kemenangan di pihak Ryo.

Keliatan banget kalo Maru itu amat sangat kagum sama Sho. Dan Sho pun memberikan respect positif sama juniornya itu. Terlihat saat Maru becanda sebelum game mulai, dengan senang hati Sho pun ngeladenin. Maru nampak seneng ketika Sho menaggapi dengan positif. Pokonya duo ini kompak deh :D



Hasilnya?
Kemenangan di pihak Sho! Nampaknya Sho nggak butuh banyak tenaga untuk memenangkan pertandingan ini. Karena emang dia sering excercise ngelatih ototnya, ditambah Maru yang nampak agak kecapean gegara acara 24H jadinya agak lemes deh...



Berikutnya, masih pertandingan yang sama tapi dengan member yang berbeda yaitu Riida vs Yasu. Yang ini badan sama-sama kecil dan sama-sama nampak nggak bertenaga. Tapi, begitu pertandingan dimulai, ternyata Riida yang badannya kecil itu melesat cepat ke atas tanpa ada hambatan berarti.
Kemenangan pun diraih pihak Arashi untuk yang kedua kalinya *potong tumpeng*



Next game is Guru Guru Batto Mawaru alias puter-puter pake bat bisbol sampe puyeeengg!! Peserta kali ini adalah Aiba vs Yoko. Peraturannya simple, kedua peserta disuruh nunduk sambil pegangin bat bisbol, terus puter-puter 10 kali sampe puyeng [yang sering nonton Shukudai-kun pasti hapal game ini]. Setelah itu, langsung lari menuju meja tempat teh dan teko yang sudah disediakan dan menuangkan teh dari teko ke dalam cangkir kecil.


Kalo tekonya kayak teko normal sih nggak masalah ya, pasalnya mulut tekonya itu puanjaaaaaang dan sempit. Orang puyeng abis puter-puter, disuruh nuangin teh dari teko aneh ke dalam cangkir kecil??!!! Ini yang bikin game GELO PISAN!!

Aiba sampe kejungkir saking pusingnya dan dorong-dorongan sama Yoko. Karena nampaknya Yoko lebih stabil, dia pun bisa nuangin teh dengan lumayan baik dan lebih cepat dari Aiba.
Untuk kali ini, kemenangan ada di tangan Kanjani.

Game berikutnya adalah Tebak Kotak.
Disediakan sebuah kotak yang isinya harus ditebak oleh peserta dengan cara menyentuhnya saja. Yang sering nonton Himitsu Arashi pasti tau game ini :D
Kali ini Jun vs Hina.

Peserta pertama adalah Jun. Isi kotak yang harus ditebaknya adalah wig.


Sebenernya isi kotaknya sih BIASA AJA. Tapi, bukan Arashi namanya kalo nggak ngejailin member sendiri. Begitu tau bahwa isi kotak itu wig, member yang lain [termasuk Kanjani] langsung pura-pura bergidik ketakutan, jijik, khawatir dan ekspresi negatif lainnya buat bikin si bungsu ini nyalinya ciut.

Karena cuma Jun yang nggak tau isi kotaknya apa, cuma dia yang terheran-heran sambil nebak-nebak isi kotak. Sampe-sampe Yoko pun nggak tahan pengen ngejailin Jun dengan ngagetin sambil elus-elus tangannya.
Puas bikin panik Jun, Yoko malah ngakak.
Nggak terima dijailin Yoko, Jun sewot dan ngamuk. Yoko pun kena semprot. [RASAIN LU! Makanya jangan coba-coba ama Jun]


Setelah nebak-nebak beberapa saat, Jun akhirnya bisa menjawab dengan tepat isi kotak itu.

Berikutnya giliran Hina.
Entah staff-nya kesian sama Arashi dan nggak tega kalo National Idol ini dijailin berlebihan, atau emang staff-nya sensi ama Kanjani [haha], ketika giliran Hina, isi kotaknya adalah orang idup! [yaeyalaah, kalo orang mati GEMPAR kali].
Isi kotak itu adalah [mungkin] komedian atau artis atau apalah, yang pasti saat Hina masukin tangannya ke dalam kotak, dia digigit-gigit terus ama orang itu. Sampe-sampe tampang Hina yang nggak kontrol itu bikin aku ngakak ketawa ampe tengkurep.

Nggak kebayang deh kalo isi kotak itu buat Matsujun....
Untung nggak ya.

Sayangnya, Hina nggak bisa nebak isi kotak itu, sehingga kemenangan balik lagi ke Arashi.

Last game is Isu Tori Game.
Alias game rebutan kursi [di Himitsu Arashi-chan sering ditampilkan game ini].
Kali ini semua member Arashi dan Kanjani ikut serta memperebutkan kursi [kayak anggota dewan aja] yang jumlahnya lebih sedikit dari jumlah peserta

Kanjani sampe memohon-mohon supaya diadakan game terakhir ini. Segitunya.....
Yah, namanya juga variety show.

(sekarang keliatan kan siapa yang berkuasa? Hoahahahahaa #ketawa antagonis)

Ronde pertama, diputerlah lagu A-ra-shi dan semua peserta berputar mengelilingi kursi sambil berjoget. Begitu lagu berhenti, perebutan kursi pun dimulai.
Ronde pertama, semua member Arashi lolos dan Kanjani hanya menyisakan Tacchon, Hina, Ryo dan Maru.

Masuk ke ronde kedua, kursi pun semakin dikurangi hingga tinggal 4 kursi, sedangkan peserta berjumlah 9 orang.
Perebutan kursi pun semakin memanas, pemirsah!
Ronde kedua ini memutar lagu Kanjani, dan yang tersisa di ronde dua ini adalaaaahhh

Jeng! Jeng! Jeng!
Jun, Nino, Hina dan Ryo!
2 wakil untuk masing-masing group! Kedua tim ternyata sama-sama kuat, Jendral.

Ronde terakhir pun tinggal satu kursi yang tersisa untuk diperebutkan keempat finalis ini. Lagi-lagi lagu Arashi diputer.
Daaaannn begitu lagu berhenti, Nino dan Hina malah bengong, sedangkan Jun dan Ryo rebutan kursi dengan sengitnya.

Sebetulnya, Jun udah duduk di kursi itu duluan yang otomatis dia yang menang. Tapi, Ryo malah nyikut Jun dan menyingkirkannya dari kursi. Dengan watados alias wajah tanpa dosa, Ryo duduk si kursi singgasananya. Nggak terima ditendang begitu aja, Jun langsung ngangkat badan Ryo [keliatan banget di sini Jun itu tenaganya guedeee banget!] dan mereka berdua pun bergulat di lantai.

(lagi-lagi dua orang ini nggak inget umur.....)

Melihat kursi nganggur, dua peserta yang tadi bengong [Nino dan Hina] pun ikutan rebutan kursi. Bahkan, saking nggak rela itu kursi didapetin Arashi, Hina langsung ngasiin kursi ke Yoko, lalu Yoko dioper ke Subaru, namun bisa direbut kembali oleh Nino, dan akhirnya kursi pun pusing sendiri ditarik ulur terus pemirsaaaaaa [berasa nonton bola deh ah].

Jun yang menang adu gulat sama Ryo di lantai, tanpa dikomando langsung ngambil kursi yang berhasil direbut Nino dan langsung dia dudukin [takut direbut Ryo lagi].


Dengan ini, maka kemenangan pun mutlak jatuh ke tangan Arashi!
#potong pita #cium Jun #eh, boleh kan ya?


Meskipun episode kali ini asli GELO PISAN dan bikin ngakak ampe sakit perut, meskipun game yang ada cuma game biasa banget, tapi itulah Arashi yang selalu bisa bikin sebuah acara jadi meriah dan nggak monoton.

Kerjasama tim, kekuatan karakter masing-masing member dan tentunya URAT MALU yang udah putus membuat Arashi menjadi tim yang solid, kompak, tapi nggak jaim walaupun mereka baru saja mempermalukan diri dengan cantiknya di hadapan penonton seluruh Jepang.

Mungkin Arashi bisa begitu karena lawan mereka Kanjani yang notebene seumuran. Nggak tau kalo lawannya V6 atau Tokio, mungkin agak segen kali ya^^. Tapi pengen juga sih ngeliat mereka lawan group Johnnys lainnya. Kebayang Riida lawan MatsNii atau Nagase sambil merengek-rengek "Nii-san! Nii-san!" [kayak di Shukudai-kun pas episode Nagase Tomoya]. Dan Nagase bakal sewot sambil tereak, "Nii-san tte iu naa!!" [jangan panggil aku Nii-san (kakak)].






3 comments:

  1. hahahahahahahahahaha kayaknya mereka ga pernah sadar kalau mereka itu national idol. Kelakuan ga pernah beres, apalagi kalau ketemu sama kanjani, minus semua deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaa, bener banget :D
      Bukan Arashi namanya kalo kelakuannya beres.

      Delete
  2. ga tau kapan terakhir saya buka blog kakak kayanya mei deh,,pas buka kemaren ternyata udah banyak isinya lagi,,langsung dah marathon bacanya,,dilanjut sekarang hahaha
    iya ya kak,,kalau sama TOKIO atau V6 mereka masih berani bersikap kaya gini ya ga? ( pastilah ga kayanya :)

    ReplyDelete