Wednesday, September 3, 2014

VS Arashi 2014.08.28

[Spoiler Alert!]

Mumpung masih segar dalam ingatan, mari kita bahas episode VS Arashi minggu lalu.

Opponent : Hottokenai Majotachi Team
Plus One :  Tutorial

Opening dibuka dengan Fashion Check!!
Tema kali ini adalah KUNING. Padahal bertepatan dengan Birthday Week-nya Matsujun, tapi kenapa nggak pake ungu aja ya?
Tumben-tumbenan baju Nino NORMAL ya? Kan biasanya dia mah suka pake baju geje. Yang lainnya juga biasa aja sih....Tapi itu abang Sho, ngapain kamyuu ngiket-ngiket kemeja kayak gituuu? Itu asli kemeja biasa lho, yang lengannya diiket trus disematkan di dada. Mau dipake apa kagak sih itu kemeja? Nanggung amat....

(kaos-nya Nino lucu :D)

Oiya, sekalian juga ngucapin Happy Birthday buat Matsujun.

(kenapa rambutnya dikeriting lagi sihh? bagusan biasa aja padahal...)

Dan nggak ketinggalan, Riida ngasih petuah untuk si bungsu Arashi yang ultah ini.
Dengan bilang, "Matsujun wo ITSUMO unde kurete arigato." [Terimakasih SELALU melahirkan Matsujun].


Yang langsung diprotes Jun, "SELALU? Emangnya gue dilahirin tiap taun? Emangnya emak gue lahiran tiap taun?"
Dasar Riidaaaa.

Oke, kita kesampingkan saja Riida yang linglung-nya nggak ketulungan itu...
Guest kali ini adalah member dari hiru-dora [dorama yang tayang siang hari] yaitu Hottokenai Majotachi. Kali ini senpai mereka, Miyake Ken -V6- datang lagi, plus Hasegawa Jun juga [inget kan member Johnnys yang sekarang udah gede..].

Miyake Ken-nya lutuuuuuu dan entah kenapa dia nggak pernah keliatan tua [yaelah, emang Riida pernah keliatan tua?]


[Talk side] : 
Begitu Ken datang, Aiba dengan entengnya manggil-manggil "Ken-chan! Ken-chan!" yang langsung dikeplak sama Sho dan sewot, "Apanya yang Ken-chan?! Itu senpai kamu tau!"


Game pertama dibuka dengan Rolling Coin Tower.
Dengan mengesampingkan fashion Sho, disini abang yang satu itu lagi GUANTENG banget!


Game berjalan seperti biasa dan kemenangan jatuh ke tangan Arashi karena salah satu member dari Hottokenai Majotachi merubuhkan coin tower.

Next game is Clif Climb.
Pasangan pertama dari Hottokenai Majotachi adalah duo Johnnys yaitu Miyake Ken dan Hasegawa Jun [ini anak beneran udah gede aja ya....]. Personil pertama yang naek-naek ke puncak gunung adalah HaseJun, disambung oleh Ken yang keukeuh pengen revenge dan dapetin perfect point.


[Talk side] :
Ken bilang kalau dia BENCI sama game ini, pasalnya waktu special Vs Arashi tahun baru, Ken yang waktu itu jadi Plus One lupa menekan tombol yang ada di paling atas. Jadinya, Arashi yang harusnya dapet perfect point, berkurang 50 point. Padahal masih ada sisa waktu beberapa detik, tapi Ken malah berdiri sambil berpose di atas.
Semua member Arashi udah ngasih aba-aba untuk menekan tombol itu, tapi yang diingetin cuman lempeng aja^^

Makanya, di episode kali ini Ken bertekad untuk dapetin perfect poin dan balas dendam dari kesalahannya waktu itu.
Hasilnya?
Ken bisa sampai ke puncak dengan sisa waktu 0 detik! PAS BANGET! Dan tentunya dia nggak lupa menekan tombol point terakhir sehingga akhirnya dapet perfect point.
God Job, Ken-chan! #sok ikrib deh ah

Berikutnya adalah duo MatsuJun dan Tokui [Tutorial] yang maju. Yang pertama manjat adalah Tokui. Di saat-saat terakhir mencapai puncak climb, Tokui sempet kesusahan naik yang akhirnya bisa dipanjat juga setelah nerima clif dari member Arashi.

Sedangkan Jun teuteup nggak mau kalah apalagi setelah ngelihat Ken berhasil dapet perfect point. Tiba-tiba Nino ngasih saran kalau clif yang paling atas supaya dihilangkan. Nino bilang gini karena dia percaya Matsujun bisa sampai ke atas meski salah satu pegangannya dihilangkan.

Dengan semangat 45, Jun pun mengerahkan seluruh kemampuannya.
Hasilnya?
Dia sampai ke atas dengan sisa waktu 1 DETIK SAJA!
Dan ini saatnya aku harus bilang WIIIIIWWW!


[Talk side] :
Di suatu waktu, Tokui dan Jun pernah minum bareng [Jun ini temennya buanyaaak dan di mana-mana ya...]. Saat lagi ngobrol berdua, entah kenapa Jun tiba-tiba bilang kalo dia itu suka sama Tokui. Bahkan bilang suka-nya sampai berkali-kali.
Tokui tersipu malu [padahal cowok...haha] dan seneng tingkat dewa donk pastinyaaa. [ya saya jugaaa #apasih].
Obrolan pun mengalir dan mereka sepakat buat tukeran nomer telepon. Tokui yang seneng, tentunya berharap ditelepon Jun. Tapi, berhari-hari, berminggu-minggu, berabad-abad [nggak segitunya juga kali...], telepon yang ditunggu nggak dateng-dateng juga. Padahal Tokui udah menantikannya.

Setelah konfirmasi ke Jun, rupa-rupanya no telepon Tokui lupa di save di henpon Jun, jadinya nggak bisa telepon deh. Dan Jun pun nggak lupa minta maaf ke Tokui.

Aku kasih nomer aku aja deh, jangan lupa di save yaaa, Jun.
#Jun pun ngeloyor pergi
T.T

Oke, lanjut.

Game berikutnya adalah Bank Bowling.
Point yang didapat dari team guest nggak begitu istimewa karena salah seorang membernya [artis Shaku Yumiko] salah melempar bola dan nggak dapet point.
Disini diungkapkan kalo Ken itu jago banget main bowling [tapi anehnya, kenapa dia nggak ikut maen, ya?].

 (disini Abang Sho lagi guanteenggg!!)

Sedangkan dari tim Arashi, yang maju duluan adalah Duo Tutorial, Tokui & Fukuda. poin yang didapat lumayan [masih lebih baik dari tim guest]. Kemudian selanjutnya adalah Sakuraiba yang maju. Iyeeeyy!! My favorite pairing!


Poin yang didapat pun nggak jauh beda dengan episode-episode Bank Bowling sebelumnya. Nggak ada yang istimewa dan nggak ada yang bikin strike.

[Talk side] :
Ken bilang kalau Arashi itu punya kelemahan. Dan kelemahan Arashi adalah AIBA [yang langsung diprotes sama orangnya sendiri]. Untuk menunjukkan bahwa Aiba bukanlah kelemahan Arashi, dia langsung tereak-tereak "Kita ini kuat! Ayo Semangat!" yang bukannya bikin member lain semangat, tapi malah bikin makin cemas sama Aiba.

Hasilnya, bola Aiba nggak kena pin satu pun alias ZERO point. Bahkan, bola Aiba malah ngegelinding ke arah Ken yang langsung diketawain Ken sampe ngakak guling-guling. Dengan tampang pasrah, Aiba bilang "Aku ini lemah! Aku ini lemah!" yang langsung dibales Sho, "Aku bingung! Aku bingung!"sambil ngakak.

Next Game is Go Go Sweeper.
Itutuh game baru pake kayak mobil-mobilan, trus masukin bola kuning dan pink ke tempat yang disediakan pake mobil-mobilan [namanya apa ya? yah mobil-mobilan deh ya pokonya.]

Tim guest diwakili oleh Ken dan artis cewe [nggak tau namanya]. Ken bilang kalo dia suka banget sama game ini. Dan nampak antusias buat maen. Saking antusiasnya, sebelum game mulai pun, Ken udah nggak sabar maju-mundurin game-nya. Beneran kayak anak kecil yang dikasih mobil-mobilan baru deh!

Masih dalam perasaan antusias, selama permainan Ken kayaknya seneng banget nabrak-nabrakin itu mobil ke set game. Sampe diprotes sama member yang lain karena bisa ngerusak set. Tapi, karena Ken nampak nggak peduli, ujung-ujungnya dia dimarahin oleh narator.
Sho : "Ito-san [narator] tolong Ken diingetin supaya nggak ngerusak set. Karena kita nggak bisa marahin dia. Soalnya senior kita....[sambil nyengir]."

Sedangkan Arashi diwakili oleh Riida dan Fukuda [Tutorial]. Bukan Ohno namanya kalo nggak sambil bengong. Tapi untungnya Fukuda itu jago nyupirin mobil dan motor, jadinya bisa menyeimbangi lah.

 (kobe atuh, Jang!)

Game terakhir adalah Kicking Sniper! {Yeeyy, my favorite game!]

Yang main duluan adalah tim guest. Disini yang paling dijagokan adalah HaseJun karena dia punya pengalaman maen bola. Tapi, sayangnya point yang didapat nggak banyak, sehingga cuma selisih 30 point dari Arashi. Itu artinya, Arashi cukup ngumpulin 30 point aja untuk bisa menang. 

Itu mah di target kesatu aja udah bisa menang kali :D

Saking udah yakinnya bakal menang, Sho bilang kalo game ini cukup diselesaikan dalam satu tendangan oleh duo Tutorial yang kebetulan ada di posisi paling awal.
Sho : "Udahlah, kita cepet-cepet beresin permainan ini."
Tokui : "Beneran nih gapapa, aku yang beresin?"
Sho : "Iya. Nggak apa-apa. Buruan deh. Aku pengen cepet-cepet makan Tako Rice di catering sana."

Yaelaaah, Shooo kamyu inihh. Segitu laparnya kah? Haha.

[Talk side] : 
Lagi-lagi Tokui punya moment dengan salah satu member Arashi. Kali ini adalah Nino.
Suatu hari Nino datang pengen diskusiin sesuatu dengan Tokui. Katanya, Nino berencana mau beli speaker dan minta advise dari Tokui.
Supaya lebih mudah komunikasi, mereka pun tukeran nomer telepon. Tapi, setelah itu nggak ada kontak dari Nino sama sekali [padahal Tokui udah nunggu-nunggu dengan antusiasnya].

"Udah Matsjun, sekarang Nino yang gitu sama aku. Kalian ini pengen ngegimanain hatiku sih? [lebay]" Tokui pun protes yang malah bikin semua orang ngakak.

Begitu dikonfirmasi ke Nino, ternyata Nino udah beli speaker itu bareng Hide-san [komedian lain]. Tokui pun cuman bengong, sedangkan Nino nampak puas bikin Tokui nelangsa.
Lagian, Nino diarepin-___-

(puas banget dia ngetawain orang......dasar evil^^)

Saking pede tingkat dewa bakal menang, lagi-lagi AiMiya bikin ulah yang aneh. Mereka berencana nendang bola sambil rangkulan bahu segala. Katanya biar kayak Captain Tsubasa. Ini pairing emang nggak bisa diajak serius deh. Nya moal bisaaaa, atuh #lempar sendal. 

(kalo soal konyol-konyolan, kalian berdua ini memang jagonya yah...)

Daaan, seperti yang diramalkan, Arashi berhasil mendapatkan perfect point pada tendangan pertama dari Tokui. 70 point yang didapat mengantarkan Arashi menuju kemenangan! Iyeeeyyy!!!

(Jun, tampangmu ituuuuu.....)





2 comments:

  1. terimakasih kak review nya,,kalau menurut saya ken lebih baby face dibandingin nino kak,,kalau ngeliat ken dia selalu keliatan fresh,,kalau liat nino kadang udah keliatan *agakberumurnya" supaya lebih sopan hehe ( atau mungkin krn tiap hari arashi dipantengin terus, jadi kalau liat yang baru, arashinya keliatan lamanya hahaha:
    waktu pertama kali tampil d vs arashi ken juga lupa mencet tombol 50 pinnya pas di ago kak,,personil2 arashinya udah teriak ngingetin,,pas turun arashinya bingung,,ken nya juga bingung,,eh kenapa?trus ada yg ngasih tau kalau ken lupa mencet 50 poinnya,,eh disana lah dia baru sadar kalau dia lupa hahaha,,

    ReplyDelete
  2. Member Arashi emang makin keliatan nambah umurnya, herannya, makin betah untuk di plototin.. Makin betah duta diliatin, makin ngangenin. . Terutama rindu my ichiban..

    ReplyDelete