Wednesday, September 10, 2014

VS Arashi 2014.09.04

[Spoiler Alert!]

Mumpung lagi rajin review buat up-date episode Vs Arashi [yang kayak gini mah baru rajin...], mari kita mulai saja episode minggu ini yang masih segar dalam ingatan.

Opponent : Asunaro San San Nana Byoushi Team
Plus One : Bibiru Oki & Gekidan Hitori 

Oiya, episode kali ini bertepatan dengan episode ke 200! Omedeto----!!!

FIRST, tentunya Fashion Check!

[Nino pake celana GEMEZZ!!!]

Tema kali ini BELANG.
Nothing special dan nampaknya fashion ini bikin mereka makin GANTENG aja.
Tapi, ya owloohhh NINOOOOO!!! Itu celana buat anak SD masih aja dipake?! Kurang pendek, Mas! Kaki kecil aja pake dipamerin #tarik-tarik celana Nino.

Baiklah. Sebelum dijambak Nino, kita lanjut aja reviewnya.
Episode kali ini menghadirkan Asunaro Team [ajang promosi dorama mereka nih...] yang berisikan Kazama Shunshuke alias Kazapon yang sama-sama jebolan Johnnys juga [dan nampaknya dia deket sama Aiba, keliatan dari cara ngobrol antara Aiba dan Kazapon] juga Goriki Ayame. Sisanya, mohon maap saya nggak hapal nama-nama kalian  #ditoyor rame-rame.

Game pertama adalah Koro-koro Viking.

Peserta yang maju duluan adalah Asunaro Team. Disini mereka dapet point yang cukup banyak  karena berhasil memasukkan banyak bola ke point 50.
Lalu, dilanjutkan dengan Arashi Team.

Sebelum Asunaro Team mulai tanding, mereka menyuarakan Yel-Yel dulu. Karena dorama mereka temanya adalah 応援団 alias Pasukan Penyemangat atau istilah lainnya Pemandu Sorak. Tapi bukan pemandu sorak kayak cheerleader yang centil-centil yaa. Ini semua isinya orang-orang manly dan bersemangat serta siap mendukung tim yang dibelanya.

Nah, saat Arashi mau mulai, Asunaro Team bilang kalau mereka juga mau menyuarakan Yel-yel mereka buat nyemangatin Arashi.

[Kazapon yang rambutnya pirang]

Imbasnya, karena Arashi udah diberi support oleh tim lawan, mereka pun kudu membalas Yel-yel tadi sebagai ucapan terima kasih. Jadilah, Bibiru Oki dari salah satu plus one memimpin Yel-yel Arashi.

[Kalo tim penyemangatnya kayak begini sih, pasti langsung semangat donk ya]

Awalnya KACAU, tapi makin kesini mulai kelihatan kompak.
Memang Arashi itu tanpa dikomando pasti kompak, ya.

[Meski GeJe, tapi teuteup GANTENG, kok]

Ketika giliran Arashi, ternyata ada peraturan baru khusus untuk Arashi sebagai regular tim. Biasanya di ujung kapal kan ada point -30, artinya kalo bola masuk ke situ point Arashi akan dikurangi 30. Naahh, kali ini kalo di tengah-tengah ternyata bolanya jatoh alias ZONK, point Arashi pun bakal dikurangi 30.

Jadi, biasanya yang rempong itu member di bagian orange zone yang kebagian masukin bola, kali ini member di pink dan green zone pun nggak bisa leha-leha, karena salah-salah malah pointnya dikurangi.

[Aiba yang serius karena kebagian di orange zone]

Game berikutnya adalah Bank Bowling.
Yang maju duluan adalah Asunaro Team dan permainan pun berjalan seperti biasanya, belum bisa menciptakan strike.

Lanjut giliran Arashi.
Pair pertama yaitu Nino dan Bibiru Oki.

[bandingkan kaki Nino dan Bibiru Oki. Ya owloohh, itu kaki apa penggaris, Neen?! #dibacok Nino]

Dilanjutkan dengan pair Matsujun dan Gekidan Hitori.
Saat pair kedua, ternyata Gekidan Hitori ini HATAM banget soal bowling, bahkan dia bisa memprediksi gimana caranya supaya bola bowling tepat sasaran menuju pin.
Setelah teori dan beragam usulan, bola pun mulai dilempar...

[meski rambutnya keriting, aa Jun tetep GANTENG]

Sayang, masih belum bisa menciptakan strike, pemirsah....

Oke! Next is Dual Curling.
Kali ini Nino coba bikin strategi dan kasih tips buat Gekidan Hitori yang kebagian double point.

[giliran yang beginian mah, Nino serius deh....]

Tapi, sayang sungguh disayang, rupaya tips dari Nino belum bisa diaplikasikan dengan pas. Jadinya, di saat-saat terakhir, double point yang dilempar Gekidan Hitori malah kurang bertenaga [Nino bilangnya sih, pelan-pelang aja...pelan-pelan #lalu nyanyi lagu Kotak  #ebusett apal ya gue..]. Hasilnya, double point itu nggak mendarat tepat sasaran dan poin yang mereka dapatkan pun kurang dari 100 poin..

[udah pake celana GEMEZ, sekarang kamu mau berpose kayak gitu? Nyebut, Neen! Nyebuutt!!  #dibacok lagi ama Nino]

Baiklah . Mari kita tinggalkan Nino dan celana GEMEZ-nya *lirik ke atas, dan beralih ke peserta berikutnya yaitu MatsuJun, Aiba dan Bibiru Oki.


Yang ini juga nothing special sih. Lanjut aja yak? Yaaakkk.

[Riida, mukamu ituuuuuu #Cubit]

Next game is Clif Climbing!
Penantang pertama adalah Asunaro Team, dan Kazapon pun mulai unjuk gigi. Alasan dia ikutan di game Clif Climbing ini adalah karena dia seorang Johnnys dan banyak member Johnnys lainnya yang pernah menaklukan tebing plus Ago-nya, maka Kazapon pun pengen menunjukkan kebolehannya.

"Kayaknya kalo aku nggak ikutan, bisa-bisa dipecat dari Johnnys", ungkap Kazapon.

Dengan susah payah, Kazapon pun berhasil sampai ke atas dan melewati Ago. Sayangnya, dia lupa menekan tombol 50 point alias point terakhir sebelum manjat ke atas. Waktu itu, Kazapon mengira kalo waktu yang tersisa tinggal 10 detik lagi, jadinya dia buru-buru manjat ke atas tanpa menekan tombol terakhir.

Padahal waktu yang tersisa masih 20 detik.
Saking takutnya dipecat dari Johnnys, dia nekad naik. Begitu mau turun pun, Kazapon masih agak-agak takut, dan Aiba dengan nice-nya ngasih tips supaya Kazapon bisa turun dengan selamat tapi teutep bergaya KAKKOII.

[coba kontrol dikit mukamu itu, Kang]

Penantang berikutnya adalah Arashi Team yaitu Sho-chan dan Gekidan Hitori.
Ngeliat Kazapon berhasil manjat sampai atas, Sho pun bertekad KALI INI dia bisa manjat sampe atas. Pokonya nggak cuma NIAT, tapi bener-bener kudu bisa!

"Aku bosan melihat pemandangan yang sama terus [maksudnya pemandangan di bawah Ago tanpa sempat naik sampai atas], jadi untuk hari ini akan kuubah pemandangan itu menjadi lebih HEBAD [pade D}." kata Sho.

Clif Climbing ini terdiri dari 3 tebing, dan dua diantaranya akan dipanjat oleh Gekidan Hitori, supaya Sho bisa fokus memanjat tebing terakhir beserta Ago-nya. Untungnya, Gekidan Hitori ini keren banget manjatnya, dia bisa menyisakan BUANYAAK waktu untuk Sho supaya lebih leluasa saat memanjat.

[ganbareee, Sho-chan!]

HASILNYA?!

Kali ini Sho boleh PAMER dan BANGGA, karena dia nggak sekadar janji-janji manis atau sesumbar kayak para anggota DPR itu, tapi Sho membuktikan dia bisa menaklukan Ago dan memanjat sampai atas dengan perolehan nilai SEMPURNA!!
#potong tumpeng.

Dan beginilah ekspresi seorang Sakurai Sho yang akhirnya berhasil menaklukan Clif Climbing.











Sho-chaaan, kamyuuuu IMUT bangeettt  #GEMEZZ

Dan semua itu tidak lepas dari dukungan seluruh member, juga Gekidan Hitori yang memberikan banyak sisa waktu buat Sho.



Okeh, epribadih! LANJUT!


Last Game is Kicking Sniper!!

Game terakhir ini bikin kelojotan deh, pasalnya kedua tim sama-sama ZONK banget. Target 1-3 nggak ada yang kena. Kalopun kena, cuman 20 point. Nggak ada yang perfect.
Game mulai panas saat di target terakhir, Asunaro Team berhasil mengantongi 200 point. Yang artinya, Arashi Team pun kudu menyabet lebih dari 200 poin supaya bisa menang.

[meskipun tim lawan maennya ZONK, nggak usah lebay gitu deh Jun!]

Saat giliran Arashi pun sama-sama ZONK! Di awal game, nggak ada target yang perfect, bahkan cenderung nol point. Meskipun Gekidan Hitori lagi-lagi ngasih tips, tapi emang dasarnya kurang beruntung kali ya, tetep aja nggak kena sasaran.

[Iya. Iya. Arashi juga maennya ZONK, tapi kalo mau pasang tampang IMUT, bukan sekarang waktu yang tepat, Neen!]

Namun, menjelang akhir game alias di target ke 5 dan 6, Arashi Team mulai PANAS, pemirsah! Mereka berhasil membidik target dengan tendangannya dan berhasil memborong 300 point di akhir permainan!

Itu artinya, The Winner is ARASHI!!
#peluk semua member  #maruk









No comments:

Post a Comment