Monday, September 22, 2014

Day 11 : An Arashi/member moment that makes you laugh your ass off



Adalah ketika moment Arashi no Shukudai-kun (AnS) episode Aiba Sugoroku dan Vs Arashi (VsA) saat episode Barbeque.

Mari kita bahas satu-satu.

1)  AnS episode Aiba Sugoroku

Ini episode yang biarpun ditonton puluhan kali, ratusan kali, ribuan kali [ngga sampai segitunya juga sih], tapi tetep bikin NGAKAK sepanjang acara. Arashi itu bener-bener nggak ngerasa kali ya, kalo mereka itu NATIONAL IDOL GROUP [national looh, nationaaaal], ngga ngerasa kalo mereka itu artis terkenal, jadinya ngga ada jaim-jaimnya sedikit pun.

Pernah dibahas juga sih soal episode Aiba Sugoroku ini di “Favorite AnS Moment”, tapi biarlah dibahas lagi ya? Ya? Ya? *maksa

Mulai dari Aiba yang datang-datang pake kostum rusa kutub [menyambut Natal soalnya] bareng Ogu-san dengan kostum Sinterklas-nya. Trus permainan pun berlanjut dengan beragam hukuman dan hadiah makanan. 

Paling sial itu Riida, dari awal game aja dia udah kudu make stocking di wajahnya. Sampe-sampe Ogu-san nyeletuk, “30 menit Riida make stocking terus.”, dan langsung disambar Riida, “bukan tauk! 40 menit!” XD
Dan, seolah ingin menegaskan bahwa Nino adalah soulmate Riida, dia pun ikut-ikutan kena hukuman pake stocking di wajah. Jadilah dua saudara stocking-man yang bertemu kembali setelah dipisahkan oleh ruang dan waktu #edisi Tali Kasih#.
Ngga cukup cuma berdua, menyusullah Jun ikut-ikutan make stocking. Ya owloooh, itu wajah Domyoji yang GANTENG dan JUTEK aslinya jadi nggak berbentuk. Mana tampang OON-nya itu loohhh #tampar.

Sho juga kena hukuman dengan digambarin hidungnya pake spidol item, jadinya efek lobang idungnya itu keliatan lebih gede. Duuuhh, abang ganteng itu jadi nggak berbentuk juga wajahnya. Masih belum cukup bikin ngakak, Sho juga kena hukuman pake T-Shirt yang bagian tete-nya dibolongin. Dan untuk menambah ancurnya Sho yang CERDAS dan GANTENG menjadi AMBURADUL, dengan tampilan begitu Sho pun berkata, “Inilah News Zero” sambil meragain saat dia baca berita di News Zero.
Mana ada News Caster KAYAK GITU, baaanggg?!

Hukuman yang paling pedih buat Aiba adalah saat Muki-muki Man datang. Aiba digendong dengan badan menghadap kamera, lalu di pangku kayak kalo anak bayi mau pipis di pangkuan ibunya. Pastinya itu bagian depan Aiba keliatan semua (tau lah maksudku…heh heh heh), mana dia pake kostum rusa pulak!
Setengah mati Aiba berusaha menyembunyikan ITU-nya dari sorotan kamera sambil terus tereak-tereak “Malu banget! Malu Banget!”.
Mana ada IDOL kayak gitu cobaaa? National Idol loohh. Nationaaaaal [Iyee, iyeee, kagak usah disebutin berulang kali napa?!]

Permainan Sugoroku ini akhirnya dimenangkan Aiba, dan Ogu-san beneran ngasih hadiah buat yang menang, yaitu TAS PRADA dengan design yang keren bangeett #mupeng. 
Bukan ARASHI namanya KALO NGGAK RUSUH.
Padahal tas itu udah jelas-jelas milik Aiba, tapi 4 member lainnya malah rebutan dan pengen bawa pulang. Aiba pun nggak kalah sewot. Detik berikutnya, terjadilah pertumpahan darah antar member Arashi dalam memperebutkan Tas Prada hadiah dari Ogu-san.
SARAP emang.


2) Vs Arashi Episode Barbeque

Yup! Ini bukan episode VsA yang biasanya. Di episode ini hanya ngebahas beberapa cuplikan Vs Adan persiapan mereka buat special episode.

Di awal episode, setting ujug-ujug menampilkan member Arashi lagi BBQ-an di luar studio. Kayaknya sih di atap Fuji TV.
Jun sibuk manggang daging, sosis dan sayur. Aiba sibuk bantuin. Sho sibuk ngomong dan membuka acara sambil sesekali disuapin daging ama Matsujun. Nino sibuk ngetawain member lainnya. Sedangkan Ohno sibuk BENGONG dan tenggelam dalam dunianya sendiri.

Oiya, Sho juga manggang kebab, tapi karena dagingnya kebanyakan dan bikin berat, alat kebabnya ngga bisa muter. Jadinya Sho minta tulung ama Jun buat muterin kebab itu [yang langsung diketawain ama member lainnya].
Masih dalam edisi nggak penting, bukannya bawain acara VsA atau ngebahas game, persiapan dan lainnya, member Arashi malah sibuk lomba “Siapa yang kerangnya paling cepet kebuka”. Pake acara suit segala, yang menang boleh nyimpen kerang di posisi yang dia suka di atas panggangan. Karena kata Aiba, posisi panggangan menentukan kemenangan XD

Selama beberapa puluh detik menunggu, kerang Nino yang kebuka paling pertama. Dan kerang Jun nampaknya ogah buka-bukaan. Jun panik dan langsung menuju ke dekat kerangnya sambil bilang, “Bentar, aku kasih CINTA yang banyak ama kerangku, biar cepet kebuka.”
Alaaaahh, sama kerang aja cinta-cintaan si Akang satu ini. Manis banget sih kamu, Kang :D

Kerang terakhir yang kebuka adalah kerang Sho, yang artinya dia kalah dan kudu kena hukuman yaitu Monomane alias niruin artis atau apapun lah. Nino yang kerangnya pertama kali kebuka, justru nggak bisa langsung makan. Karena dia ternyata ngga bisa makan kerang [entah alergi atau memang ngga suka]. Dia pun ngasiin kerangnya sama Jun.

Aku lupa disini Sho niruin siapa saat kena hukuman. Ntar diliat lagi deh episode-nya^^


Sebetulnya masih BUANYAAAAK momen-momen Arashi yang bikin ngakak ampe tengkurep, malah kayaknya semua hal yang berhubungan dengan Arashi pasti bikin ketawa :D. Tapi, yang selalu keingetan emang dua moment di atas sih. Itu asli ngakak ampe sakit perut dan nggak bosen ditonton berulang kali.




 




No comments:

Post a Comment