Tuesday, September 2, 2014

Arashi ni Shiyagare - Yuzu

Masih dalam rangka re-watch episode-episode Arashi ni Shiyagare, kemarin malem entah kenapa pengen nonton Aranishi episode Yuzu.

Arashi with Yuzu adalah kolaborashi impianku! Dua artis yang pualiiiiing aku suka bisa berada di satu acara! Yang pasti, bakalan seru dan gila.

Di awal acara, seperti biasa semua member Arashi nebak siapa guest yang bakal datang malam ini. Hint kali ini adalah 元気が出る alias bikin semangat. Jadi guest kali ini bakalan bikin kita semangat. Lagi-lagi, MatsuJun nggak sengaja ngedenger salah satu make-up artistnya keceplosan bicara. Jun bilang, kalau guest kali ini adalah artis yang paling Nino suka.

Nino keheranan, "Artis yang aku suka dan bikin semangat.....Emang ada ya yang kayak gitu?"

Begitu pintu studio terbuka, ternyata memang YUZU! Semua pun pada seneng [pastinya]. Dan di awal acara, nggak tanggung-tanggung Yuzu ngasih seperangkat alat sholat musik sebagai oleh-oleh buat member Arashi. Trus, mereka pun mulai membawakan lagu debut Yuzu, Natsuiro dan nyanyi bersama.

 (YUZU : Kitagawa Yuujin & Iwasawa Kouji)


Di episode Yuzu ini, kelihatan banget kalo member Arashi bisa dengan mudahnya berbaur dengan Yuzu. Yuu-chan [Kitagawa Yuujin] sih udah pasti ikutan meramaikan. Bahkan Kou-chan [Iwasawa Kouji] yang pendiem pun bahkan ikutan ngakak dan berbaur dengan Arashi. Keren deh kalian itu!
Segmen pertama seperti biasa adalah Uwasabanashi alias ngomongin rumor-rumor tentang Yuzu. Uwasa pertama ngomongin Yuu-chan yang suka sama pantat wanita [haha], dan siapa lagi member Arashi yang hatam soal per-pantat-an ini kalo bukan Matsjun. Lanjut dengan acara jalan-jalan [di studio tentunya, tapi pake tipi gede] ke spot-spot seru di Yokohama [karena Yuzu berasal dari Yokohama]. Spot keren dan romantis yang bikin pengen pergi ke sana juga [masukin ke plan aahh...].

 (Yang lain berdesak-desakan di dalam mobil, Jun malah dengan riangnya duduk di kap mobil jadi emblem)

Yang paling seru adalah ketika segmen Yuu-chan ngerayu Sho [pura-puranya jadi cewek] di atas mobil sambil memandangi kota Yokohama di malam hari. Tampangmu itu lohhhh, Sho-chan!! IMUUTTT banget. Awas, lho ntar Yuu-chan malah kesengsem ngeliat Sho :D

(Karena dapet peran jadi emblem mobil, Jun kudu duduk mematung tanpa ekspresi. Tapi dasar Jun, malah ikutan ngakak saat Yuu-chan ngerayu Sho)


(Ujung-ujungnya malah dimarahin MC.....*kepret aja, Kang. Kepret!*)



(Yang dimarahin bukannya ngamuk, malah pasang tampang PALING GANTENG!)


Episode Yuzu ini udah ditonton entah berapa kali, dan nggak pernah bosen! Pokonya selalu ngakak ngeliat kelakuan member Arashi yang konyol dan Yuzu yang selalu semangat. 

(Yuu-chan nya keliatan muda banget di sini, padahal ini orang udah Om-om berusia 30-an...)


PS : Mohon maaf gambarnya jelek, ntar dicari yang lebih bagus deh :D





 

No comments:

Post a Comment