Friday, September 5, 2014

Day 5 : Favorite AnS Moment


Lagi-lagi pertanyaan susyaaaaah.
Habisnya, buanyak banget momen-momen AnS yang jadi favorit-ku. Dan mungkin hampir semua kejadian di AnS itu bikin ngakak guling-guling, ngeliat kelakuan National Idol Group yang konyol dan nggak ada jaim-jaimnya sedikit pun ini.

[1] Morisanchuu
Duluu, susyaah banget nyari episode AnS yang kumplit dan apdet tiap episodenya, dan beruntung episode pertama kali yang aku tonton adalah episode ketika Morisanchuu jadi guest di AnS.
Yang paling favorit adalah saat Jun dengan sengajanya ngejailin dan bikin Oshima yang ngefans abis sama dia itu ketar-ketir. Apalagi pas Jun ngakak ngeliat Oshima maen Sumo demi mendapatkan Jun.
Asli deh episode ini nggak bakalan bosen ditonton berkali-kali.


[2] Harisenbon yang ngefans sama Nino
Saat duo Harisenbon ternyata ketauan ngefans sama Nino, lalu rebutan pengen ngasiin coklat ke Nino. Nino yang ngeliat itu cuman ngakak sambal agak-agak tersipu malu [ciyeee, ciyeee].
Setelah itu, Aiba yang ikutan nagih coklat, malah dikasih coklat yang keciiill banget sambil dikatain “masih untung lu dikasih”.
Aiba sewot donk. Haha.


[3] Imoto Ayako
Aiba dan Imoto yang sama-sama suka bertualang menghadapi berbagai macam hewan buas, nggak tanggung-tanggung saling memamerkan kehebatan mereka. Pas Aiba pamer kalo dia pernah berhadapan dengan buaya muara yang guedeee dan galak di Thailand, Imoto cuman bisa bilang “Siaaall” dan tampang Aiba yang merasa di atas angin waktu itu bener-bener kayak anak kecil yang baru menang main gapleh #emang anak kecil boleh maen gapleh?  #emang di Jepang ada gapleh?  #abaikan


[4] Oshiete Arashi
Segmen paling favorit di AnS adalah Oshiete Arashi!. Suatu waktu, ada surat kiriman pemirsa yang menanyakan gimana caranya mengungkapkan cinta sama pacaranya. Keempat member Arashi bisa menjawab dengan mudah sambil memperagakan jawaban mereka di depan mimbar [entahlah apa itu namanya, yang pasti kayak mimbar].
Sayangnya, begitu giliran Sho, dia sampe harus ngulang berkali-kali. Sampe mukanya pucat. Sho itu kan cowok yang paling nggak bisa BILANG CINTA [haha]. Pokonya asli itu mukanya putih pucat pasi dan member Arashi langsung khawatir trus menghampiri Sho sambil nanya, “Kamu baik-baik aja, Sho-kun?” 


[5] Aiba Sugoroku
Semua moment di episode ini NGAKAK ABIS!
Dari mulai Ohno dan Nino yang pake stocking di kepala, trus Riida di-puk-puk-in sama Nino supaya nggak sedih, trus akhirnya Jun gabung menjadi Tiga Bersaudara Stocking-Man.
Selain itu ada juga saat Riida dapet bonus makanan, tapi begitu Riida melahap makanannya, stocking di wajahnya langsung ditutup. Jadinya dia ngunyah dengan susah payah, tapi tetep bilang “UMAI!”
Belum lagi saat Aiba kena hukuman dari Muki-muki man, yaitu disuruh berpose kayak anak kecil yang mau pipis sambil digendong emaknya. Itu pasti MALU banget donk. Belum lagi ada OtaGei alias dance buat para Otaku yang diperagain member Arashi yang kena hukuman. Plus Sho yang didandanin dengan spidol di lubang idungnya.
SAKIT PERUT deh nonton episode yang ini :D

(picture credit by owner)

Iya! Kalian nggak salah!
Ini adalah pic dari NATIONAL IDOL GROUP yang tiap konser selalu penuh dengan 85.000 penonton dan baru saja bikin RUSUH negeri orang dengan konser 15th anniversary-nya di Hawai. Bahkan TV Hawai pun menyebut mereka sebagai "Best Boyband in Japan."
Iya! Itu mereka yang di foto ituuuu.


[6] Shibata Rie
Di salah satu segmen. ibu kocak ini nyoba pake bermacam-macam wig yang disediain staff Ans. Saat itu Shibata Rie nyobain wig dengan model rambut pixie dan berwarna pirang. Kebetulan, waktu itu model rambut Riida juga nggak beda jauh sama wig yang dipake Shibata Rie. Begitu mereka berdiri sebelahan, Shibata-san bilang “Kenalkan, ini anak saya.” Dan Riida langsung senyum-senyum nggak jelas. Asli deh itu tampang Riida beneran pengen nyubiiitt #GEMEZ

 (credit pic by owner)






No comments:

Post a Comment