Sunday, October 19, 2014

VS Arashi Golden [2014.10.09]

[Spoiler Alert!]

Opponent : Team Medalist
Plus One : Non Style

Tanpa basa-basi, kita mulai aja dengan opening Vs Arashi!

[Tema fashion kali ini : GREEN]


And, don't forget for FASHION CHECK!

[Lagi-lagi ini anak pake baju aneh...dan topinya itu looohh]

Kalo Nino pake baju "ngasal" dengan topi entah-apalah-itu, Jun malah dateng dengan kostum yang rapih banget [mo kondangan, kang?]. 
Jun sendiri bilang kalo dia dikasih kostum / baju yang aneh dan ngasal, Jun bakal langsung nolak. Nggak kayak Nino yang pasrah aja dipakein baju apapun. 

Nino bukan pasrah, tapi dia mikirnya "mumpung gratisan ini, ya pake aja..." #disambit Nino

Bukan Arashi kalo nggak saling ledek-ledekan, Riida bahkan nantangin ke Jun gimana kalo ntar-ntar pake suit, jas lengkap atau malah long coat, supaya kalo pas turun dari Clif Climbing, long coat-nya berkibar-kibar [bendera kaleee, berkibar]

[Gantengnya udah maksimal, Kang!]

#Talk Side :
Salah seorang personil Non Style -yang jadi Plus One kali ini- yaitu Inoue adalah temen Sho. Gara-gara itu, Nino nyeletuk "Nggak boleh bawa-bawa temen ke sini."

Waktu beberapa bulan lalu saat syuting Atarashi Arashi, Sho pernah maen ke rumahnya Inoue, dan disana mereka curhat sambil minum-minum bareng. Tapi setelah itu, nggak ada kabar sama sekali dari Sho.
"Sho bahkan nggak ngasih nomer teleponnya sama aku..." protes Inoue [temen sendiri padahal ya..].
Masih belum cukup, Inoue ngasih buku karangannya buat Sho, dan begitu ditanya "udah dibaca?", dengan WTD [Wajah Tanpa Dosa], Sho jawab "mulai besok akan kubaca..."

Padahal itu buku dikasihin ke Sho tahun lalu....
Haha. Dasar Sho.
 
Game pertama dimulai dengan Bound Hockey, dan Medalist Team mulai duluan lalu setelah itu giliran Arashi with Plus One.


#Talk Side :
Supaya keliatan sisi akrab antara Sho dengan Inoue, maka saat game Bound Hockey ini Sho maen berdua dengan Inoue. Tapi, belum juga mulai, tampang Sho udah kusut seolah-olah males kudu maen bareng Inoue. Nggak terima dicemberutin temen sendiri, Inoue pun protes, "tampangmu nggak usah segitunya kali...".

Trus, demi meningkatkan motivasi supaya dapet skor tinggi, Inoue minta supaya Sho mau ngasih nomer teleponnya kalau dia bisa dapetin skor tinggi.
"Aku pengen ada nomer telepon Arashi di phonebook-ku donk!" dan Sho pun setuju.
Segitunyaaa....haha.

 [Inoue : Itu tampangmu kagak usah segitunya kali...]

Next game is Pin Ball Runner.

Runner dari Arashi Team dipegang oleh Ishida -Non Style- yang katanya pernah jadi anggota klub kasti, jadinya PeDe banget soal olahraga. Walapun partner-nya -Inoue- bilang kalo dia kebanyakan cuma duduk di bangku cadangan :))

Meski Medalist Team cuma dapet skor 90, Arashi Team lebih parah lagi karena cuma dapet skor 80. Penyebabnya adalah Ishida sebagai runner nggak percaya sama instruksi dari Aiba & Nino yang udah tereak-tereak nyebutin angka. Halah...

[3 member lainnya cuma bisa duduk dan ngetawain Nino-Aiba-Inoue lagi debat sama Ishida]


Mari kita lanjut ke Kicking Sniper.

Karena kebetulan guest yang datang adalah salah satu atlet timnas untuk Sepakbola Wanita Jepang, Medalist Team yang main duluan pun jadi lebih semangat karena punya senjata pamungkas. Hasilnya, ternyata memang timnas Nadeshiko Japan [tim sepakbola wanita Jepang] itu KEREN banget! Skor tinggi pun berhasil mereka peroleh.

#Talk Side :
Atlet Nadeshiko Japan ini rupanya fans Arashi juga, sampe-sampe beli DVD Love Tour Concert. Dia komentar kalo di Love Tour itu kostum Jun ketika perform P.A.R.A.D.O.X sekseeehh banget. Jun sampe kaget [kaget apa kageeetttt....]

[kapan sih kamu nggak sekseh, akaaaaang? Itu pheromon coba dikurangin dikiiiit, ntar aku tambah cinta loohhh #alah]


Giliran Arashi Team yang main, dengan personil Non Style, Riida dan Jun.

 

Meskipun Arashi Team mendapatkan skor tinggi, tapi semua itu berkat Jun yang maen dengan baik dibantu Non Style.
Riida? Jangan ditanya... Dia nggak dapet skor satu poin pun, karena nggak ada bola Riida yang kena sasaran. Kalopun ada, cuman kena sasaran yang berwarna silver, dan itu nggak dihitung poin.

Riida pun beralasan, "Lhaa, emang dari awal aku ngincer sasaran warna silver kok. Jadi segini pun udah cukup puas buatku".
Alaaaah NGELES ah kamyuuuu #cubir gemetz

Next is Clif Climbing, dan giliran Nino & Inoue yang maju.
Duh, kalo dua orang ini yang maju, malah bikin cemas deh...

Kalo Medalist Team nggak usah ditanya lagi ya, soal ketahanan fisik sih mereka udah hatam. Ketika clif di bagian paling atas Ago dihilangkan khusus buat Medalist Team saja, mereka tanpa kesulitan berarti bisa sampai ke atas dan dapetin skor yang tinggi.

"Bahkan tanpa pegangan aja, bisa nyampe ke atas dengan cepat. Aku malah butuh waktu satu tahun supaya bisa ngelewatin Ago dan nyampe ke atas." celutuk Sho yang beberapa episode lalu untuk pertama kalinya berhasil menaklukan Ago :D

Berikutnya, giliran Arashi Team yang manjat.
Penantang pertama yaitu Nino yang kebagian manjat dua bagian tebing. Dilanjutkan dengan Inoue yang kebagian manjat Ago.

[Ganbareee, Ninomi!!]

Sayang amat disayang, Arashi Team nggak berhasil menaklukan Ago [padahal clif paling atas yang tadi dilepas udah dipasang lagi]. Penyebabnya tak lain dan tak bukan karena kedua penantang kita ini KURANG TINGGI #dikeplak.

Nino yang kesulitan naik ke puncak, kudu dibantu dengan beberapa pegangan tambahan sehingga makan waktu cukup banyak. Tadinya dia mau loncat langsung, tapi apa daya itu tangan dan kaki yang pendek udah nggak bisa diapa-apain lagi.

Sama halnya dengan Inoue, kaki dan tangannya yang pendek pun menghambat dia buat naik, bahkan menggapai pegangan di sebelahnya pun susah payah. Hasilnya, waktu habis sebelum Inoue sampai di atas.

[Nino ampe jatuh bangun begini...]



 [bukannya nyemangatin, member yang lain malah puas NGAKAK ngetawain Nino & Inoue]


Last game is Koro-koro Viking.

Medalist Team yang mendapatkan skor tinggi membuat Arashi agak ciut dan panik. Untuk itu, sebelum bertanding, entah kenapa tiba-tiba Aiba kerasukan Anzai-sensei [itutuh, pelatih di komik Slam dunk] dan malah berpesan sama semua member, "Jangan menyerah! Kalo kita menyerah, maka pertandingan berakhir." katanya niruin Anzai-sensei.



Hasilnya, karena Arashi Team masukin bola ke point -30 beberapa kali, mereka pun nggak bisa mengejar ketinggalan dan harus menerima kekalahan mereka.

Episode kali ini dimenangkan oleh Medalist Team.


 [Minna, otsukaree!!]




No comments:

Post a Comment