Wednesday, November 13, 2019

Nino Get Married!

Sebelum kita isi postingan ini dengan hal-hal gaje, absurd dan penuh dengan halusinasi serta delusi *biasanya juga gitu*,
mari kita ucapkan,

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU DAN BERBAHAGIA, 
NINO!



Pada 12 November 2019, sekitar jam 20:00 waktu Jepang, tetiba isi timeline di Instagram dan Twitter rame dengan gosip bahwa Nino bakalan kewong.
Nggak ada yang bisa mastiin apakah itu benar atau cuma gosip yang makin digosok makin siip #HALAH
Pasalnya, nggak ada statement atau konfirmasi resmi apapun baik dari fan club, dari agency Johnnys maupun dari Nino sendiri.
Setelah gue cek e-mail berkali-kali pun, nggak ada e-mail satupun dari fan club Arashi yang mengumumkan kalo Nino bakalan kewong (atau udah kewong).

So, gue pun melanjutkan hidup seperti biasa dan nonton tipi lagi.

Dua jam kemudian, tepatnya jam 22:00 (waktu Jepang) lagi-lagi isi timeline media sosial GEGER, pemirsah!
Gosip yang tadi rame di jam 20:00, TERNYATA BENER!
Beberapa detik kemudian, notif e-mail gue berbunyi dan e-mail dari fan club Arashi nyampe.

Di e-mail itu, tercantum bahwa Ninomiya Kazunari akan mengumumkan sesuatu kepada fans-nya.
Gue seperti udah bisa menebak apa yang bakalan terjadi.
Saat gue buka pemberitahuan tersebut, pihak fan club Arashi mengugah surat yang ditulis tangan oleh Nino, yang intinya berisi kalau dese MEMUTUSKAN AKAN MENIKAH.



Isi timeline yang udah heboh pun makin heboh.
Timeline gue malam itu isinya hampir semua tentang Nino yang mau kewong.
Dari yang isinya support Nino, sampe yang nangis-nangis ALAY nggak rela #AHELAH

Di statement resmi fan club sendiri, nggak disebutin siapa partner kewong alias calon istri Nino. Di berita malam (langsung masuk berita malam jam 23:00 bok!) pun cuma disebutin "dari kalangan biasa" yang berarti bukan sesama selebritis atau artis kayak Nino, apalagi politikus.
Tapi, fans dan beberapa media nampaknya udah tau sih siapa yang bakalan jadi Nyonya Ninomiya ini.
Dari liputan media dan hasil kepo fans, partner kewong Nino adalah ex-free announcer bernama Itou Ayako, 38 tahun.
Yup! usia si mbake ini 2 tahun di atas Nino.
Yah, 2 tahun mah nggak jauh beda lah ya. Masih bisa dimaklumi #SOTOY
Lagian kalo udah cinta mah, age is just a number.
Yekan? *iyain aja biar cepet*




Karena si mbake Ayako *sok ikrib* ini udah pensiun dari dunia announcer, jadinya disebut "dari kalangan biasa" kali ya.

Setelah berita mengejutkan ini, gue langsung ngobrol dan sok-sokan ngebahas soal kewongnya Nino #SAPE ELU sama temen-temen kuliah yang juga pernah dan masih jadi fan Arashi.
Kata temen gue, "kalo dari surat yang ditulis Nino, dia bilangnya memutuskan menikah", tapi di berita berasa kayak udah nikah. Nggak tau lah yang mana".

BAHASA JEPANG EMANG BANYAK AMBIGUNYA. Haha.
*balada rang-orang yang masih bingung sama grammer bahasa Jepang yang njelimet itu*

Kalo kata gue sih, bahasa Nino menyebutkan "memutuskan menikah"
Kalo gitu sih, sapa juga bisa.
Gue juga bisa.
Memutuskan menikah.
Ya, nikahnya mah kapan juga gimana ntar.
Yang pasti, SAYAH MEMUTUSKAN MENIKAH.

*abis ini gue bakal dikeplak fans Nino kayaknya* Haha

Eniwey, apapun itu, mari kita hormati keputusan Nino dan berdoa untuk kebahagiaan mereke berdua *sok tegar*
*menghibur diri sendiri*
Di usia member Arashi yang udah pada lewat 35 tahun ini, udah saatnya memang mereka membangun keluarga #APASEH
Sekalian bangun rumah juga, biar masa depan dan bahtera rumah tangga bisa dijalani dengan bahagia happily ever after #NAON SIH
Di usia gue sekarang ini pun, udah bukan jamannya nangis-nangis ALAY nggak rela ketika sang idola punya pacar ataupun menikah, apalagi sampe mohon-mohon supaya sang idola putus sama pacarnya
*ini beneran ada, pas gue searching di internet tadi*
HADEUUH, dek!
Liat kenyataan aja sik.



Gue memang mengidolakan Arashi lebih dari apapun, tapi teuteup donk ya nggak lupa sama realitas.
Idola gue juga punya kehidupannya sendiri, kita nggak punya hak buat ngelarang-larang mereka punya pacar atau menikah. Lagian sape elu juga, emaknya juga bukan.
Meski kadang halu dan delusinya kumat *bukan KADANG, tapi SELALU KUMAT*, ya cuma buat becandaan doank, nggak sampai lupa realitas :)
Arashi udah banyak ngasih kebahagiaan buat fans, termasuk gue yang selama 14 tahun jadi salah satu fan mereka dan amat sangat bahagia.
Kini saatnya giliran Arashi yang bahagia.

We should show our support to you guys.
Nino desserves to live a happy life.
結婚おめでとう、ニノ!




*harus booking salon dan kebaya nih, buat kondangan kawinan Nino!*
*halu emang nggak bisa sembuh kayaknya ya mba*


*pic credit by owner


No comments:

Post a Comment