Monday, April 15, 2013

Sakuraiba kissu-kissu

Setelah perjuangan yang panjang dan berat *baru mulai udah lebay, lu*, akhirnya berhasil donlot VS Arashi Golden Episode #134 (tayang di Jepang 04-Apr-13). Ini adalah episode special 3 jam (aslinya cuma 2 jam setengah, plus iklan jadi 3 jam).

Awal-awalnya sama seperti kebanyakan episode Vs Arashi regular. Tim lawan bertanding beberapa game dengan seluruh member Arashi. Tapi, di tengah-tengah permainan, tepatnya saat game Bank Bowling, Sho dan Aiba dipasangkan dan mereka bertengkar gara-gara bola bowling mereka beradu sehingga poin yang didapat sangat sedikit.



Berawal dari debat dan saling cerca, mereka berdua keukeuh nggak mau ngalah, meski member lainnya sudah meminta supaya baikan. Ketika sedang debat, Aiba dan Sho lama-lama makin dekat...dan...dan...daaaaaaaaaannnnn.....





Kissuuuuu!!!!

Tau-tau couple ini malah kissu deh. Adegan kissu nya cuma sepersekian detik, tapi tentunya para fans terutama aku nggak akan melewatkan adegan langka ini begitu saja.
Keliatan banget Aiba dan Sho malu setelah adegan itu. Langsung pada tersipu-sipu deh. Sedangkan member Arashi yang lain malah ngakak ngetawain couple ini.

Duo Sakuraiba emang selalu sehati dan kompak.
Untuk lebih memperjelas kemesraan mereka, aku kasih gambar lain aahh...







I Love this couple XD


No comments:

Post a Comment