Friday, December 30, 2016

Q&A With Matsumoto Jun

Untuk kalian yang mengikrarkan diri sebagai BIG BIG BIG FANS Arashi, mungkin beberapa Q&A di bawah ini udah hatam di luar kepala.
Tapi, sayang sekali karena saya bukan BIG FANS Arashi, jadi saya masih perlu mengorek-ngorek para mas-mas badai ini.

Iya, saya bukan BIG FANS Arashi.
Tapi saya STALKER mereka.
Muahahahaaa.
*lalu pasang alat penyadap di mansion Matsujun*

Baidewey, mulai dari Matsujun dulu ya.
Because he is my ichiban (。・ω・。)ノ♡


 
【1】Kang, coba flash back selama 2016 ini donk.
「Udah lama nggak maen drama, eeh ada tawaran main drama, trus syuting film juga ada, pokonya tahun ini banyak pencapaian dan peningkatan yang Akang rasain, Neng」

Intermezo :
Sengaja pake panggilan 'Akang', biar lebih mesra gicuu.
*serah lo deh mba*
 
【2】Kira-kira di tahun 2017 nanti bakal jadi tahun yang gimana sih?
「Tahun depan ada release film *inga! inga! jangan lupa nonton ya, kakak! Ting!*. Aku sih berharap tahun 2017 itu bisa jadi tahun yang 'wah, tahun 2017 tuh kayak gini ya' alias menjadi tahun dimana aku bisa menemukan banyak hal」
 
【3】Resolusi tahun 2017 dalam 1 huruf (kanji).
「『進』= Susumu (Go Forward). Aku ingin menjalani tahun 2017 dengan pikiran positif dan maju.」
 
【4】Yang sering dimakan di 2016?
「Soba」
*untung nggak makan ati, Kang*
 
【5】Yang sering diminum di 2016?
「Air!」

*jadi inget free talk-nya Arashi di VS Arashi, waktu Matsujun bilang kalo tiap bangun tidur dia pasti minum air, yang langsung disangkal member Arashi lainnya dan bilang, "Kalo Matsujun kayaknya bukan air biasa. TAPI AIR O2!"
"Bahkan dia punya dispenser khusus air O2! Udah kayak Fujiwara Noriko (ex-miss Japan) aja ini bocah!"

Bukan Matsujun namanya kalo minum air biasa mah, Domyoji getoh!
HORANG KAYAH!*
 
【6】Kalo pergi ke minimarket atau supermarket, barang apa yang suka langsung dibeli tanpa mikir-mikir dulu?
「Potato Salad」
 
【7】Perubahan diri yang akhir-akhir ini terjadi?
「Yang paling kerasa adalah aku jadi terasa seneng banget ketika makan sesuatu yang emang lagi musim saat itu」
 
【8】Biar selalu sehat, apa upaya kamu, Kang?
「Badan harus selalu gerak」
 
【9】Apa sih yang paling kamu inginkan saat ini?
「Batery AA. Remote control ane batre-nya abis, jadi harus beli yang baru」
 
【10】Cara mengatur schedule-mu gimana sih?
「Aku sih tipe yang menetapkan langsung di hari "H", misalnya hari ini mau makan apa, dsb. 」
 
【11】Siapa sih yang memberi kamu inspirasi?
「Entertainment, music, drawing, dan art. Kebanyakan dari museum-museum seni yang pernah aku singgahi waktu traveling.」
 
【12】Ada orang yang pengen kamu temui?
「Bethoven. Gue penasaran, seperti apa sih kehidupan dia sehari-hari, trus kayak gimana sih ketika dia menciptakan lagu」
 
【13】Ada nggak sesuatu yang akhir-akhir ini kamu minati?
「Robot. Aku menaruh minat gimana sih robot bersinggungan dengan kehidupan sehari-hari」
 
【14】Mimpi yang paling berkesan?
「Waktu aku lagi bikin konsep konser, sering banget mimpiin tentang konser. Misalnya, aku mimpi di konser itu ada yang salah, atau ada gerakan dance yang nggak bisa aku lakuin (haha)」
 
【15】Waktu personal yang paling banyak kamu gunakan di 2016?
「Lari」
*jangan sampai lari dari kenyataan aja ya, Kang*
 
【16】Saat-saat paling relax itu saat seperti apa?
「Saat aku masukin air ke dalam alat pelembab udara」
 
【17】Senior yang akhir-akhir sering ketemu?
「Nagase (Tomoya)-kun. Karena kita sama-sama hobi dan suka jam, jadi waktu acara kumpul-kumpul sesama penggemar jam, kadang Nagase-kun juga datang, dan kadang aku juga bareng-bareng sama mereka.」
 
【18】Junior yang sering kamu temui akhir-akhir ini?
「Kazama (Shunshuke)」
 
【19】Apa sih yang bikin kamu pay attention saat berinteraksi langsung dengan orang?
「Aku biasanya mikir, lawan bicaraku ini mood dan tension-nya lagi gimana ya」
 
【20】Kebiasaan kamu?
「Suka pegang-pegang muka」
 
【21】Kamu bakal seneng, kalo dibilangin gini sama seseorang:
「『Eh, aku udah lihat lho』」
 
【22】Yang bikin terharu di 2016?
「Di konser solo *bukan, ini bukan berarti dia ngadain konser di Kota Solo*, aku ikutan foto bareng orang-orang yang udah akrab denganku, tapi waktu itu aku mikirnya mending nggak usah deh soalnya takut ada yang kurang berkenan. Tapi, mereka justru berbaik hati dan bilang "Silakan". Ikatan seperti itu yang bikin aku merasa berterima kasih, dan terharu tentunya」
 
【23】Yang belum terlaksana di 2016?
「Sebenernya ini belum sih, aku pengen ngeliat Aiba jadi MC di Kouhaku.」
 
【24】Ngasih angpao tahun baru nggak?
「Tahun ini aku ngasih ke anak-anak dari keluarga kenalanku」
*aku kok nggak dikasih, Kang?*
#sapeelu
 
【25】Ngasih persembahan ke kuil pake recehan? atau lembaran?
「Lembaran」
 
【26】Aiba di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Sampai acara Kouhaku nanti masih ada waktu sih, nah sambil menunggu hari H, aku penasaran kira-kira bagaimana cara Aiba menjalani hari-harinya. Jadi pengen memantau Aiba (haha)」
#ternyatastalkerjuga
 
【27】Ninomiya di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Karena kita di group yang sama, dan di group yang sama itulah telah lahir peraih penghargaan Best Actor dari Japan Academy Award, aku rasa itu keren banget」
 
【28】Ohno di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Sibuk kerja ya dia. Drama, film, rata-rata schedule kita nggak beda jauh, jadi sama-sama sibuk kerja」
 
【29】Sakurai di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Dia ngirimin foto ke semua member waktu di Rio de Jeneiro, bahkan sampai ngebeliin oleh-oleh」
 
【30】Flash back Arashi di tahun 2016.
「Selama setahun ini, sebagian besar waktu kita habiskan berlima」
    Source : http://jisin.jp/serial/johnnys/johnnysinfo/27060



    No comments:

    Post a Comment