Friday, December 30, 2016

Q&A With Ohno Satoshi

Setelah Matsujun, next is Arashi's Leader!
Check it out!


 
【1】Om, coba flash back selama 2016 ini donk.
「Aku udah tahu sih dari tahun sebelumnya kalo tahun ini bakalan sibuk, jadi langsung siap siaga *udah kayak suami siaga*, lalu kerja tanpa banyak omong (haha)」

Baidewey, untuk menghormati yang lebih tua dan paling senior, ane manggil pake 'Om' aje ye.
*dikeplak*
 
【2】Kira-kira di tahun 2017 nanti bakal jadi tahun yang gimana sih?
「Tahun 2016 yang kebanyakan dipake buat kerja, untuk tahun depan aku pengen jadiin tahun untuk istirahat」
 
【3】Resolusi tahun 2017 dalam 1 huruf (kanji).
「『休』= Kyu (Rest, holiday). Holiday beibeh!」
 
【4】Yang sering dimakan di 2016?
「Ramen」
 
【5】Yang sering diminum di 2016?
「Teh」
 
【6】Kalo pergi ke minimarket atau supermarket, barang apa yang suka langsung dibeli tanpa mikir-mikir dulu?
「Gurita」
 
【7】Perubahan diri yang akhir-akhir ini terjadi?
「Aku berniat buat ngebentuk badan, jadinya mulai nge-gym dan ngelatih otot, dan di 2016 ini lumayan sering tuh」

*eits gaya lah si Om! Sekali-kali pamer roti sobek-nya donk*
 
【8】Biar selalu sehat, apa upaya kamu, Om?
「Banyak-banyak minum air. Badanku jadi otomatis meminta asupan air lebih banyak」
 
【9】Apa sih yang paling kamu inginkan saat ini?
「Nggak ada」
#anakbaik
 
【10】Cara mengatur schedule-mu gimana sih?
「Nanya manager. Waktu OFF gue sih nggak begitu nentuin mau kemana dan ngapain, tapi setidaknya satu hari itu nggak dipakai buat males-malesan aja.」
 
【11】Siapa sih yang memberi kamu inspirasi?
「Temen. Juga saat-saat lagi sendirian」
*jadi penasaran siapa si 'temen' yang bisa bikin Oh-chan terinspirasi...
jangan-jangan member Arashi??! kan mereka juga temen ya, Om?*
 
【12】Ada orang yang pengen kamu temui?
「Bruce Lee」
 
【13】Ada nggak sesuatu yang akhir-akhir ini kamu minati?
「Sekarang sih nggak ada」
 
【14】Mimpi yang paling berkesan?
「Aku pernah mimpiin Suda (Masaki)-kun, trus begitu aku tidur lagi, eehh dia nongol lagi di mimpiku. Waktu aku ceritain ke orangnya langsung, dia ngakak donk」
 
【15】Waktu personal yang paling banyak kamu gunakan di 2016?
「Aku sering pergi ke supermarket. Paling sekadar buat beli bahan masakan untuk camilan, atau masak sesuatu yang simple gitu deh」
 
【16】Saat-saat paling relax itu saat seperti apa?
「Saat bengong sendirian」
 
【17】Senior yang akhir-akhir ini sering ketemu?
「Kayaknya yang sering ketemu tuh TOKIO sama V6. Termasuk waktu bareng-bareng di music tv show」
 
【18】Junior yang sering kamu temui akhir-akhir ini?
「Otaki (Nozomu - Jhonnys WEST) yang pernah maen drama bareng. Walaupun syuting udah beres, kita pernah sekali minum bareng」
 
【19】Apa sih yang bikin kamu pay attention saat berinteraksi langsung dengan orang?
「Karena menurutku mending bersikap biasa aja ketika berinteraksi dengan siapapun, justru kalo nggak gitu, hal yang seharusnya nggak usah terlalu bikin pay attention, malah jadi memaksakan diri ngasih pay attention

*tumben si Om jawabnya serius*
 
【20】Hal yang paling berat di 2016?
「Hmm, sepanjang tahun terasa berat sih ya. Hahaha. Tapi kalau terasa berat dan letih, itu artinya aku sudah bekerja dengan baik」
 
【21】Yang bikin terharu di 2016?
「Setelah 9 tahun vakum, baru tahun ini ada Arena Concert lagi, dan aku terharu banget waktu inget suasana rest room saat Arena Concert dulu」
 
【22】Yang belum terlaksana di 2016?
「Nggak ada」
 
【23】Sesama member Arashi saling kirim kartu pos tahun baru nggak?
「Karena menurutku bakal bagus banget kalo kita saling nulis kartu pos, kayaknya aku bakal ngirim ke mereka deh」
 
【24】Ngasih angpao tahun baru nggak?
「Aku ngasih ke anak-anak kapten kapal (yang sering bantuin waktu pergi mancing)」
 
【25】Ngasih persembahan ke kuil pake recehan? atau lembaran?
「Aku nggak mengunjungi kuil」
 
【26】Aiba di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Terlalu serius dan kaku. Aku berharap dia bawain MC Kouhaku dengan lebih santai dan fun」
 
【27】Matsumoto di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Kayaknya sibuk kerja melulu. Nampaknya sih nggak beda jauh sama aku, dalam setahun ini ada drama dan film」
 
【28】Ninomiya di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Pernah satu kali rambutnya Nino WOW banget abis bangun tidur, sampai-sampai semua orang bilang "Hari ini WOW banget ya"」
 
【29】Sakurai di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Dia banyak banget ngambil foto, trus foto hasil jepretannya dikirim ke e-mail grup. Misalnya foto aku waktu di rest room, atau foto lagi rehearsal」
 
【30】Flash back Arashi di tahun 2016.
「Karena kita ada konser di tahun 2016, jadinya sering banget ketemu member Arashi」

source : http://jisin.jp/serial/johnnys/johnnysinfo/27017




No comments:

Post a Comment