Friday, December 30, 2016

Q&A With Ninomiya Kazunari



Sekarang giliran anak bandel ini yang kita paksa buat jawab beberapa pertanyaan.
Dek, jawab yang bener ya! Jangan kebanyakan maen-maen, tak kepret lu!

Nino : "Wani piro?"

*dasar mata duitan*
*lemparin brankas bank*


 
【1】Dek, coba flash back selama 2016 ini donk.
「Semua member Arashi berusaha dan berjuang keras, hebat deh! Aku sendiri justru ngerasa nggak ngapa-ngapain」
*yaeyalah, situ kerjaannya cuma maen game sama nambah saldo tabungan sik!*
 
【2】Kira-kira di tahun 2017 nanti bakal jadi tahun yang gimana sih?
「Aku ingin berusaha dan lebih giat lagi. Yang penting sih fun aja」
 
【3】Resolusi tahun 2017 dalam 1 huruf (kanji).
「『嵐』= Arashi. Karena nama grup gue juga satu huruf, apalagi coba?」
#ternyataperhatianjuga
 
【4】Yang sering dimakan di 2016?
「Soba」
 
【5】Yang sering diminum di 2016?
「Bir. Tiap hari minum bir cuy!」
 
【6】Kalo pergi ke minimarket atau supermarket, barang apa yang suka langsung dibeli tanpa mikir-mikir dulu?
「Aku jarang pergi ke sana」
 
【7】Perubahan diri yang akhir-akhir ini terjadi?
「Kayaknya nggak ada yang berubah deh」
 
【8】Biar selalu sehat, apa upaya kamu, Dek?
「Kayaknya nggak ada persiapan khusus buat ngebentuk badan atau kontrol apapun. Toh gue udah SEHAT」

*semoga nggak sehat badan aja ya, tapi sehat pikiran juga, Dek*
#eh
 
【9】Apa sih yang paling kamu inginkan saat ini?
「Nggak ada rasa atau keinginan menginginkan sesuatu kayaknya」

*kalo saldo tabungan udah banyak dan stock game setahun udah cukup, kayaknya nggak butuh apa-apa lagi deh ini bocah*
 
【10】Cara mengatur schedule-mu gimana sih?
「Aku selalu tanya dan tanya tiap kali soal schedule. Nggak ada keperluan atau yang mau dilakukan secara khusus kalau secara personal sih. Kalaupun ada, paling yang kepikiran ya schedule yang berhubungan sama kerjaan aja, soalnya aku nggak merasa perlu untuk mengatur itu sendiri」
 
【11】Siapa sih yang memberi kamu inspirasi?
「Nggak pernah kepikiran sekali pun sih ya. Mungkin ada (inspirasi) yang sudah aku dapatkan, disitu biasanya sih tanpa sadar aku dapet inspirasi」
 
【12】Ada orang yang pengen kamu temui?
「Orang yang sudah meninggal. Karena kita nggak bisa bertemu dengan orang yang sudah meninggal, kalau bisa sih ya pengen ketemu aja」
 
【13】Mimpi yang paling berkesan?
「Nggak mimpi kayaknya, soalnya pules banget kalo udah tidur」
 
【14】Waktu personal yang paling banyak kamu gunakan di 2016?
「Aku cuma maen game (haha)」
 
【15】Saat-saat paling relax itu saat seperti apa?
「Saat maen game di rumah」
 
【16】Senior yang akhir-akhir ini sering ketemu?
「Pas lagi kerja, aku ketemu banyak orang sih, tapi yang paling sering mungkin member TOKIO. Kalau para senior itu lagi senggang, mereka bakalan nemenin aku」
 
【17】Junior yang sering kamu temui akhir-akhir ini?
「Yamada (Ryosuke) dan temen-temennya pernah datang ke rumahku buat main, tapi karena akhir-akhir ini Yamada-senpai lagi sibuk, jadinya jarang banget maen」
 
【18】Apa sih yang bikin kamu pay attention saat berinteraksi langsung dengan orang?
「Jangan sampai bikin mood orang itu jadi jelek」
 
【19】Kebiasaan kamu?
「Game. Udah nggak bisa lepas deh」
 
【20】Kamu bakal seneng, kalo dibilangin gini sama seseorang:
「『Aku akan traktir kamu』」
#ternyatamukagratisan
 
【21】Yang paling berat di tahun 2016?
「Training dari GACKT waktu di『Arashi ni Shiyagare』」
 
【22】Yang bikin terharu di 2016?
「Kayaknya saat Aiba terpilih jadi MC di Kouhaku」
 
【23】Yang belum terlaksana di 2016?
「Kayaknya sih tahun ini udah banyak yang dilakukan」
 
【24】Saling ngasih kartu pos tahun baru ke member Arashi nggak?
「Ngasih donk, ke semua member Arashi」
 
【25】Ngasih persembahan ke kuil pake recehan? atau lembaran?
「Recehan. Soalnya waktu itu aku bawa banyak koin 5 yen」
 
【26】Aiba di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Karena dia terpilih jadi MC Kouhaku, jadi aku berharap dia bisa menampilkan yang terbaik sampai akhir」
 
【27】Matsumoto di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Padahal dia ada syuting drama, tapi tetep all out waktu konser, beneran berjuang keras ya dia」
 
【28】Ohno di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Kayaknya dia kerja keras banget di drama dan film」
 
【29】Sakurai di tahun 2016 kayak gimana sih?
「Kayaknya sibuk banget ya, aku sampai khawatir lho apalagi pas dia pergi ke Rio de Jeneiro, apa dia baik-baik aja ya」
 
【30】Flash back Arashi di tahun 2016.
「Tahun dimana kita teruuuus bareng-bareng」

*Hiks, kok aku terharu ya sama jawaban ini bocah*


source : http://jisin.jp/serial/johnnys/johnnysinfo/27045




No comments:

Post a Comment